• Breaking News

    Kapolres Bengkalis Gelar Sertijab 3 Perwira Polres Bengkalis


    BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuranto S.I.K MH, selaku Inspektur Upacara  laksanakan kegiatan acara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Bengkalis, Kapolsek Rupat dan Kapolsek Rupat Utara di Lapangan Apel Polres Bengkalis yang berada di Jalan Pertanian Kabupaten Bengkalis. Selasa 10 Maret 2020.

    Dimana saat itu Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang memimpin sebagai Inspektur Upacara didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini selaku Perwira Upacara dan juga IPDA Harianto Alex Sinaga ,S.H selaku Komandan Upacara.

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam amanatnya mengatakan," perlu diketahui dalam institusi Polri kenaikan pangkat adalah hal biasa dalam Organisasi untuk penyegaran dalam tubuh polri. Dimana Polri mendapatkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat, maka perintah dan penekanan Kapolri kepada kita selaku anggota Polri harus dapat menunjukkan bahwa Polri semakin baik dan profesional dalam pelaksanaan tugas," Jelas AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.


    "Kepada para personil yang baru dilantik, Kapolres menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan, yang berarti bahwa keyakinan itu dijawab dengan pelaksanaan tugas yang baik serta loyalitas dan tanggung jawab yang tinggi," Terang AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH.


    Adapun Pejabat yang melakukan serah terima jabatan ( Sertijab ) yaitu, 1.Kompol Kurnia Setyawan S.I.K  Kepada Roni Syahendra SH,S.I.K, M.Si  
    2.Masrail Tanjung S. SOS Kepada Syaidina Ali SH. 3.Masrail Tanjung S,SOS  Menjadi Kapolsek Rupat Utara

    Selanjutnya acara pembukaan terlebih dahulu diawali dengan kalimat pembukaan dari Mc kemudian dilanjutkan dengan Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara, Pembacaan surat keputusan Kapolda Riau, Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan Oleh Inspektur Upacara, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

    Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas, Amanat Inspektur Upacara, Pembacaan Doa serta Laporan Komandan Upacara dan ditutup Penghormatan Pasukan.

    Seperti halnya informasi yang diterima oleh awak media terkait situasi dilapangan, acara Sertijab berlangsung sukses, Sekira Pukul 08.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam Keadaan aman dan terkendali.


    Reporter: Ali.
    Editor: Toni Octora.


    Kami Jajaran Redaksi Media erapublik.com Menghimbau Kepada Instansi Pemerintah Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif, Perusahaan BUMN, BUMD Bahwa Yang Di Akui Oleh Redaksi Adalah Wartawan Yang Tercantum Dalam Box Redaksi Media erapublik.com. Apabila Yang Mengaku Wartawan Media erapublik.com. Harap Di Minta KTA Sesuai Masa Berlaku: Ttd-Pimpinan Umum Mhd. Budianto.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad