• Breaking News

    Kapolsek Batu Hampar Sosialisasi Pencegahan Virus C-19 di Mesjid Raya



    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH melalui Kanit Binmas Bripka Jumawan dan Bhabinkamtinmas Brigadir Agus Rizal SP laksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan virus Corona Covid-19 di Mesjid Raya Jannatul Firdaus Kel. Bantaian Hilir Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, Jum'at 20 Maret 2020 Pukul 12.00 

    Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH melalui Kanit Binmas Polsek Batu Hampar Bripka Jumawan dan Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Rizal SP dalam sosialisasi tersebut mengatakan," Sosialisasi kepada Jama'ah  masyarakat sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Batu Hampar terkait Pencegahan Virus Corona Covid-19," Jelasnya.

    " Dalam Pelaksanaan Sosialisasi Kanit Binmas menghimbau Jamaah untuk dapat bersih-bersih di lingkungan serta kebersihan diri dengan cara Selalu Mencuci tangan dengan menggunakan sabun," Ucapnya.

    Lanjut Kanit Binmas," Selain itu Kanit Binmas menghimbau kepada jamaah atau masyarakat  untuk dapat mengurangi aktifitas di luar rumah, namun tidak meninggalkan nilai ibadah dengan syarat tetap menjaga sterilisasi diri," Paparnya.

    "Kanit Binmas juga mengajak agar Jamaah berikhtiar dan berserah diri kepada Allah SWT agar kita dan lingkungan Kec. Batu Hampar bebas dari virus dan bencana ini dapat berakhir," Harap Kanit Binmas.

    Lanjut Kanit Binmas," Selain merupakan Nilai Ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah juga merupakan dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ujarnya.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad