• Breaking News

    Koramil Pabean Berbagi di Hari Jum'at


    SURABAYA,- Sebagai aparat teritorial, Koramil Pabean Cantian, Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara, berupaya semaksimal mungkin untuk terus berbuat yang terbaik ke masyarakat.
    Hari Jumat, seakan menjadi rutinitas bagi pihak Koramil untuk berbagi dengan sesama. Uniknya lagi, kegiatan itu dilakukan usai
    sholat Jumat.

    Ratusan nasi bungkus yang dibawa oleh pihak Koramil pun, ludes seketika diserbu oleh warga, hingga para pelajar usai mengikuti sholat berjama’ah di salah satu Masjid di Jalan Trengganu, Surabaya.
    Jumat, 7 Maret 2020.

    “Ini sudah menjadi rutinitas kami. Hari Jumat, salah satu momen yang sangat tepat untuk berbagi dengan sesama,” kata Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Heri Susanto.

    Terpisah, Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi rutinitas yang dilakukan oleh Satuan di jajarannya itu.

    Pasalnya, ia menilai jika langkah itu mampu memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat, terlebih di wilayah teritorialnya. “Kita ingin Kemanunggalan itu bisa terus terjaga dan terpupuk dengan baik,” pungkasnya.


    Autentifikasi: Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad