• Breaking News

    Masker Langka, DPC PDI-Perjuangan Dumai Akan Bagikan 5.000 Masker Gratis


    DUMAI - Mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Dumai, Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-Perjuangan) Berencana akan membagikan sekitar 5000 ribu masker secara gratis.

    Kegiatan ini diagendakan akan dilaksanakan pada Sabtu (7/3), dan difokuskan di Pelabuhan Bandar Sri Junjungan (BSJ) dan Pelabuhan Pelindo I.

    Kegiatan yang juga bekerjasama dengan PT Pelindo I dan Pengelola Pelabuhan BSJ ini menyasar Penumpang Fery Batam - Dumai serta penumpang Malaka-Dumai.

    Didampingi Ketua PAC Dumai Kota Bayu Agusra, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Dumai Uber Firdaus mengatakan, selain untuk mengantisipasi wabah virus Corona, kegiatan ini juga sebagai giat membantu pemerintah untuk mencegah virus Corona khususnya di Kota Dumai.

    "Seperti yang kita ketahui, wabah virus Corona sudah merebak di Indonesia, Dumai sebagai salah satu gerbang pintu masuk dan penghubung Indonesia ke Luar Negeri harus segera waspada, oleh itu kami dari DPC PDI-Perjuangan akan membantu pemerintah untuk mencegahnya, dalam hal ini dengan membagikan masker secara gratis," Katanya.

    Pria yang akrab disapa Uber ini pun sempat angkat bicara mengenai mahal dan langkanya masker akibat wabah Corona ini.

    Ia juga meminta kepada instansi terkait agar segera turun kelapangan untuk mengatasi hal ini agar tidak terus terjadi.

    "Instansi terkait di Kota Dumai ini harus segera turun kelapangan, mereka harus merazia tempat-tempat yang disinyalir menimbun masker ini, kegiatan oknum yang nakal ini selain mengakibatkan langkanya masker juga turut merugikan konsumen yang memerlukan, tentu saja hal tersebut sangat disayangkan," Ujarnya.



    Sumber: Monitorriau.com

    Post Bottom Ad