• Breaking News

    Melirik kecemerlangan Royxq di Persada Musik Malaysia


    Malaysia-Grup Qiara dibentuk pada awal 90-an, bersama dengan grup rock lainnya.
    Penyanyi asli grup QIARA adalah Ray (nama dalam seni). Dia adalah penyanyi utama grup QIARA. Lagu-lagu hit dari grup Qiara menjadi hit pada saat itu dan sekarang, berikut lagilu lagu yang populer sebagai berikut:

    1-Hanya Pada Mu
    2-Yang Terjadi Kan Tetap Terjadi
    3-Bayu Asmara
    4-Menyesal


    Sementara Roy adalah penyanyi ke-2 setelah Ray pensiun dari dunia seni karena beberapa alasan yang tidak dapat dihindari.
    Kemudian Roy adalah pengantinya setelah itu,dalam waktu Roy dengan band Qiara beliau berhasil melincurkan single disc album Roy berjudul "TOUCH 3 MELODI JAIK).

    Album single ini memiliki 3 penyanyi:
    Roy Qiara
    Renggo Arrow dan
    Status Yazid.
    Kemudian adalah album single disc kedua Roy dengan kelompok Qiara. Judul album adalah "QIARA COME BACK).
    Untuk alasan itu Roy telah meninggalkan grup Qiara dan telah menggunakan nama Royxvq hingga hari ini.

    Album tunggal ke-2 menampilkan 3 lagu. Lagu yang dinyanyikan Roy berjudul TRUE RELATIONSHIP Duet lagu Roy dengan penyanyi Qiara yang baru, Brother Yan.



    Dan sekarang Roy pindah, Roy dengan 10 seniman Rock Otai di bawah produksi Kay Adventure (STUDIO CREATIVE KAY ADVENTURE).
    Artis-artis yang terlibat adalah
    1- Isa Graviti
    2- Isa HandyBlake
    3- Boy Mercury
    4- Afie Utopia
    5- Royxvq
    6- Nodixrock
    7- Ayie Leon
    8- Ejay Samudera
    9- Yazid Status
    10- Naha V6

    Sepuluh seniman di bawah naungan Studio Creative Kay Adventure telah berhasil menghasilkan dan menghasilkan lagu berjudul "One Spirit One" di mana semua 10 seniman terlibat. Lagu ini dibuat dan lirik oleh Isa Gravity.

    Dan setelah itu muncul lagu ke-2, yang hanya melibatkan 6 artis. Judul lagunya adalah "One Spirit Day"
    Lagu itu juga dibuat dan lirik oleh Isa Gravity.
    Lagu Hari Raya ini dibuat pada tahun 2019 tetapi untuk beberapa alasan yang tidak dapat dihindari, lagu ini tidak tersedia untuk diputar di stasiun tv atau di stasiun radio. Insya Allah  Sebelum Hari Raya ini tahun 2020 ini, Roy pasti akan mempromosikannya nanti di stasiun tv maupun di stasiun radio khususnya.

    Single disc Roy terbaru adalah lagu berjudul SUNYI segera tayang di bawah Kay Creative Studio Studio. Lagu ONLY adalah kreasi Nodixrock dan lirik oleh Royxvq.

    Meskipun Roy tidak lagi dengan grup Qiara, kami masih berteman, terutama dengan anggota lama seperti Wan Qiara dan Ray Qiara. Hal yang sama berlaku untuk anggota lama lainnya Dan Qiara / Ababil (drummer) dan Rosli (Gitaris) dan lainnya yang telah bersama Qiara untuk waktu yang lama.
    Wan Qiara dan Ray Qiara masih bersama Qiara dan mereka adalah satu-satunya yang bergabung dengan grup QIARA hingga hari ini.

    Kepada QIARA khususnya kepada semua anggota Qiara lama dan baru, Roy ingin mengucapkan selamat dan berharap grup Qiara terus mendominasi industri musik musik Malaysia secara keseluruhan.

     QIARA COME BACK album. Itu berjudul Persahabatan.
    Duet Roy bersama Yan Qiara terakhir kali. Tapi sekarang Yan sudah meninggalkan grup Qiara.

    Judul lagu
    One Happy Birthday juga ada di youtube.

    Judul lagu
    SEMUA lagu terbaru Anda akan dipromosikan. Lagu-lagu lain seperti One Spirit One dan lagu Meaning of Friendship dari album QIARA COME BACK.

    Penyanyi Qiara dikenal juga sebagai Aj dan paling baru-baru ini dikenal sebagai Wantok. Kepada mereka Roy juga memberi selamat kepada mereka berdua.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad