• Breaking News

    Miliki Sabu, Pekerja Warung di Ciduk Polisi




    ROHIL-Wanita paruh baya yang berprofesi sebagai pelayan warung Na Alias Ani (55) Warga Dusun Simpang Pujud Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah tak berdaya saat aksinya diketahui oleh aparat Polisi, Kamis (12/03).

    Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum Momenriau.com, wanita tersebut diketahui oleh aparat Kepolisian memiliki dan menyimpan Bungkusan Klip Merah berisikan butiran kristal bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu juga 10 bungkus bening kosong didalam bungkusan Pembalut wanita Merk Laurier Active.

    Kapolsek Bagan Sinembah AKBP.Panangian.SH.M.Si melalui Kanit Reskrim Iptu.Nur Rahim.Sik membenarkan telah diamankan wanita paruh baya karena memiliki dan menyimpan Plastik Bening yang diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu dalam satu pembalut wanita.

    "Selain itu juga ditemukan satu bungkus rokok merk Surya Gudang garam yang di dalamnya terdapat satu buah mancis tanpa batu dan tanpa tutup kepala satu buah pipa plastik bening ukuran kecil (pipet), satu buah mata jarum suntik, satu buah alat hisab sabu (bong) terbuat dari botol lasegar berikut pipa-pipa plastik bening berukuran kecil (pipet)  yang terhubung dengan bong," Ucap Kanit Reskrim.

    Perwira yang akrab disapa Baim menjelaskan kronologi penangkapan,Rabu, Sekira pukul 14.30 Wib, tepatnya sewaktu Babinkamtibmas kepenghuluan Bahtera Makmur,  Bripka Sobaruddin sedang melakukan sambang warga di Dusun Simpang Pujud kepenghuluan Bahtera Makmur tepatnya di perumahan atau kontrakan warga ketika itu ada seorang laki-laki yang sedang teriak-teriak sambil masuk kesalah satu rumah kontrakan.

    "Melihat hal tersebut Bripka Sobaruddin menemui laki laki tersebut sembari bertanya apa yang terjadi, laki-laki tersebut menjawab tidak terjadi apa dan saat laki laki tersebut diajak keluar oleh Bripka Sobar terdengar suara perempuan dalam rumah, merasa curiga Bripka Sobar kembali masuk kerumah tersebut dan mendapati seorang wanita separuh baya didalamnya sedang memegang bungkusan pembalut wanita dengan gelagat wajah cemas dan ketakutan;"jelas Baim.

    Dilanjut Baim"melihat hal tersebut Bripka Sobar meminta wanita paruh baya untuk membuka isi bungkusan pembalut tersebut. Awalnya wanita tersebut tidak bersedia setelah didesak barulah tersangka mengeluarkan isi yang ternyata berisikan satu bungkus  plastik bening klip merah yang berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu."Terangnya kembali

    "Begitu mengetahui Isi bungkusan tersebut Bripka Sobaruddin langsung mengamankan tersangka dan kemudian menghubungi tim opsnal polsek Bagan Sinembah dan tak lama kemudian tim opsnal bersama dengan seorang aparat desa setempat datang ke lokasi dan wanita paruh baya tersebut bersama barang bukti di gelandang kemalposek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut."Pungkas Baim.


    Sumber: Momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad