• Breaking News

    Pemilik Warung Nadi Warkop Bersama Relawan DJB Dumai Serahkan Bantuan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu


    DUMAI - Vina dan Budi pemilik Warung Nadi Warkop beralamat di Jln. Lintas Mundam Kecamatan Medang Kampai yang juga merupakan Distributor Bubuk Kopi Tango dari Sumatera Barat bersama Relawan DJB Dumai, Bunda Dikha, Bunda Ella, James, Ady, pada Rabu (18/03/2020) secara bersamaan menyerahkan bantuan dikediaman rumah bibiknya Marsya.

    Bantuan berbentuk sembako ini diserahkan kepada Marsya, anak warga Jln.Suka Maju RT.03 Kelurahan Mundam Kecamatan Medang Kampai, yang merupakan anak yatim piatu. 
    Marsya adalah anak paling bungsu dari tiga bersaudara, ia menjadi yatim piatu ditinggal kedua orangtuanya akibat mengalami kecelakaan dalam berkendara beberapa tahun lalu.  

    Kini Marysa yang masih duduk dibangku Kelas 5 SDN 004 Mundam ini diasuh oleh Bibik (adik dari almarhum bapaknya), dengan kondisi yang cukup memprihatinkan.

    Yang mana sang bibik juga kondisi kehidupannya cukup memprihatinkan, Marsya bersama Bibik dan Pamannya tinggal dirumah berdindingkan papan bekas dan tanah tapak rumah menumpang alias milik orang. 
    Apabila sang pemilik tanah meminta kembali tanahnya, maka Marsya dan Bibiknya serta Pamannya tak tau akan tinggal dimana.

    Paman Marsya dalam kesehariannya beraktifitas sebagai Buruh TKBM di salah satu perusahaan di Medang Kampai.

    "Saya dan suami merawat Marsya lebih kurang 5 tahun, sejak ia kecil ditinggal kedua orangtuanya kecelakaan dan meninggal dunia, " ucap Bibik Marsya.

    "Ya meskipun kondisi hidup kami seperti ini, alhamdulillah rezeki keponakan-keponakan saya ini ada saja rezekinya," imbuhnya.

    Lanjut Bibik Marsya mengatakan,"Kami ucapkan terimakasih kepada ibuk vina dan Tim Relawan DJB Dumai yang sudah memberikan bantuan kepada keponakan saya ini. Semoga semuanya dilimpahkan rezeki, serta dipanjangkan umurnya. Dan tak lupa semoga Kopi Tango nya banyak diminati masyarakat." tandas Bibik Marsya.

    Disamping itu, Vina istri Budi pemilik Warung Nadi Warkop beralamat di Jln. Lintas Mundam menyampaikan, bahwa sumbangan berbentuk Sembako ini adalah hasil penjualan bubuk kopi tango dalam setiap bungkusnya, yang mana kita menyisihkan sebesar Rp.1.000/Bungkus dari keuntungan apabila dibeli masyarakat.

    Sehingga hari ini sudah terkumpul ratusan ribu, maka saya bersama Relawan DJB Dumai menyerahkan bantuan ini kepada Marsya secara bersama.

    Hasil penjualan bubuk kopi tango tersebut kita serahkan kepada Relawan DJB Dumai, nah melalui Relawan DJB, diserahkan berbentuk sembako kepada Marsya.

    Edho Ketua Relawan DJB melalui Bunda Dikha menyambut baik atas inisiatif pemilik Warung Nadi Warkop, yang turut berbagi kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yatim piatu maupun anak-anak kurang mampu. 

    "Kita mengapresiasi atas inisiatif pemilik Warung Nadi Warkop ibu Vina dan Pak Budi, yang mana setiap penjualan bubuk kopi tango, disisihkan untuk disumbangkan kepada yang layak menerima, penyerahannya melalui kita Relawan DJB dumai," ujar Bunda Dikha didampingi Tim nya. 

    "Ini merupakan langkah yang sangat bagus, yang patut ditiru oleh pemilik-pemilik warung lainnya d Dumai." tandas Bunda Dikha.



    (Red) 

    Post Bottom Ad