• Breaking News

    Pengacara Khusus Pidana Korupsi, Tito Hananta Ucapkan Selamat HUT erapublik Ke II


    JAKARTA - Tito Hananta Kusuma Pengacara Spesial Tindak Pidana Korupsi yang juga dikenal sebagai sosok Pengacara Artis ini ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Erapublik.com yang ke II, yang digelar Jalan Lintas Dumai-Pelintung Penting atau Jalan Arifin Ahmad Kota Dumai 10 Maret 2020 lalu.

    Dimana ucapan selamat ini disampaikannya melalui WhatsApp pribadinya Jum'at 13 Maret 2020.

    Dalam Whatsappnya, Pengacara terbaik ini  mengatakan bahwa semoga kedepannya media Online erapublik.com selalu bisa menjadi konsumsi bacaan masyarakat dan tambah jaya.

    Selain itu Pengacara yang namanya juga tercantum dalam struktur media Online erapublik.com ini juga berpesan agar sekiranya bahan tampilan atau sajian berita yang berimbang serta berani menyuarakan kebenaran tanpa mengangkangi aturan kode etik jurnalistik dan UU Pers.

    "Semoga media erapublik.com makin jaya terus semangat dalam memberikan informasi berita sebagai masyarakat dan jangan takut untuk menyuarakan kebenaran yang harus disampaikan," sebutnya

    "Selamat Ulang Tahun teruslah berkarya demi terwujudnya generasi media yang mencerdaskan, dan selalu turut membangun nilai kritis demi kepentingan masyarakat terhadap pemerintah," pintanya.

    "Semoga terus menyuarakan kepentingan masyarakat bukan golongan dan kelompok demi kemajuan Negeri Indonesia tercinta." tutupnya.


    Penulis : Ali 

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad