• Breaking News

    Penghulu Harapan Makmur Selatan Gelar Temu Karya Karang Taruna Al Fath



    ROHIL- Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan H Muhammad Khairudin laksanakan kegiatan Temu Karya Karang Taruna Al Fath di Balai Kantor Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Senin 23 Maret 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan Muhammad Khairudin dalam paparannya mengatakan," adapun kegiatan Temu Karya Karang Taruna Al Fath di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan selatan ini yaitu, untuk memilih ketua karang taruna al fath yang baru," Jelasnya.



    " Karena masa jabatan ketua karang taruna al fath yang lama sudah berakhir, maka di laksanakanlah pemilihan ketua yang baru, saya ucapkan banyak terimakasih kepada ketua karang taruna al fath yang lama, karena sudah banyak memberikan kontribusi dan kegiatan kepemudaan yang positif di Kep. Harapan Makmur Selatan ini," Ucapnya.

    Lanjut H Muhammad Khairudin," mengingat saat ini terjadinya penyebaran virus corona C-19, kami menghimbau kepada semua pemuda-pemudi jangan terlalu bebas dalam bergaul, dan masyarakat Kep. Harapan Makmur Selatan agar selalu menjaga lingkungan, kebersihan dan keluarga kita agar terhindar dari virus Corona," Himbaunya.

    Ketua karang taruna al fath yang terpilih Beni Perdinan Tarigan dalam kesempatan itu mengatakan," terimakasih banyak kepada Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan, dan pemuda Kep. Harapan Makmur Selatan sudah mempercayakan saya sebagai ketua karang taruna al fath yang baru," Jelas Beni Perdinan Tarigan.

    "Saya bersyukur karena dengan adanya karang taruna yang baru di bentuk ulang, kita angkat semangat muda Kep. Harapan Makmur Selatan ini dengan baik dan positif, agar bebas dari pengaruh bahaya Narkoba dan pergaulan bebas," Harap Beni Perdinan Tarigan.

    Ketua karang taruna Kec. Bagan Sinembah Randi Sinaga dalam kesempatan itu mengatakan," terimakasih saya ucapkan kepada Datuk Penghulu Harapan Makmur H Muhammad Khairudin dalam kegiatan temu karya karang taruna al fath di Balai Kantor Kep. Harapan Makmur Selatan ini," Jelas Randi Sinaga.

    " Alhamdulillah, dengan terpilihnya ketua karang taruna al fath Kep. Harapan Makmur Selatan ini, semoga bisa membawa kegiatan-kegiatan kepemudaan yang positif, berkarya dan membawa nama baik Kec. Bagan Sinembah Raya khususnya di Kep. Harapan Makmur Selatan ini," Papar Randi Sinaga.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad