• Breaking News

    Pengurus IWO Rohil Silaturahmi Bersama Pj Sekda Rohil HM Job Kurniawan AP MSi


    ROHIL- Sejumlah Pengurus Ikatan Wartawan Online ( IWO) Silaturahmi dengan Pj Sekda Rohil Job Kurniawan di Mesa Pemda Datuk Batu Hampar jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin 16 Maret 2020).

    Tujuan dari Silaturahmi tersebut membahas keberadaan IWO Rohil yang sebentar lagi akan di lantik di Pekanbaru pada 4 April 2020 nanti juga membahas Kerjasama yang saling menguntungkan antara IWO Rohil dan pemkab Rohil.

    Sambutan yang luar biasa (low profile) dari Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,AP,MSI,
    membuat suasana pertemuan bersama pengurus IWO menjadi hangat, tak lupa dalam pertemuan kedua belah pihak juga menyorot anggaran kerjasama Media di Pemkab Rohil yang semakin tahun semakin berkurang dan minim. Sehingga kesejahteraan pihak Wartawan yang bekerja di perusahaan media  semakin memprihatinkan.

    "Kami sudah tahu ceritanya, paling tidak dari perkiraan kami 60 sampai 70 persen mencapai kebenaran, Pemkab Rohil berharap terutama IWO, kalau bisa jangan hanya sampai disini lah, kami juga ingin media media kita berkembang maju, dan tolong berikan data data media  Online yang aktif, selanjutnya biar kami akan ke Kominfo," Jelas Pj Sekda penuh kekeluargaan.

    Dalam ruangan yang sama, Ketua IWO Rohil Indra Kurniawan Akbar, di dampingi Sekretaris Andi moment Riau, Wakil Ketua, Azmi Wawasan Riau, Hendri SumatraTimes.co.id, Safri Pantau Riau, Said Yasril Riau Andalas Irwansyah Sitorus,korankomunitas.com secara bergantian memberikan masukan masukan positif kepada Pj Sekdakab Rohil Job Kurniawan.

    Yang diantaranya menertibkan kembali sistem (standar) pembayaran kerjasama media yang lebih transparant dan profesional. Diharapkan Pemkab Rohil Melalui Dinas yang ditunjuk dalam mengelola pembayaran dana kerjasama media lebih mengutamakan keadilan.

    "Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besar atas sambutan pak Sekda yang menurut saya beliau sosok pemimpin yang care terhadap awak media yang tugas di Rohil, dan harapan saya agar IWO dan pemda Rohil bisa bersinergi dengan baik," Ucap Ketua IWO Rohil Indra Kurniawan.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad