• Breaking News

    Perbaiki Drainase, Babinsa Semampir Pastikan Anti Banjir


    SURABAYA,- Beberapa fasilitas umum, mulai menjadi sasaran karya bakti yang sengaja digelar oleh Babinsa Semampir dengan melibatkan warga setempat.
    Kali ini, drainase yang berada di Jalan Wonosari, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya, menjadi lokasi ditetapkannya pelaksanaan bersih-bersih dan perbaikan oleh Babinsa setempat.

    “Banyak sekali sampah di selokan itu. Kebetulan, kondisi drainasenya rusak. Jadi, kita lakukan perbaikan,” beber Babinsa Semampir, Serda Syarif. Senin, 16 Maret 2020.

    Terpisah, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono menambahkan jika selama ini, dirinya menginstruksikan seluruh personelnya agar memantau setiap situasi dan kondisi di wilayah tugas masing-masing Babinsa.

    Bukan hanya terkait suatu permasalahan yang timbul saja, namun, kata Dandim, ia juga menginstruksikan para Babinsa untuk memperhatikan setiap lingkungan di wilayahnya.

    “Semua prajurit, harus bisa memperhatikan kondisi warga dan wilayahnya. Itu sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan,” tegasnya.


    Autentifikasi: Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Arh Putut Witjaksono.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad