• Breaking News

    Perduli Kesehatan Masyarakat Kapolsek Pinggir Terus Gelar Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir.


    Pinggir - Perduli akan Kesehatan Masyarakat di wilayah Hukumnya , Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar bersama jajaran terus lakukan sosialisasi antisipasi penanggulangan bahaya Covid 19 dengan ajak warga tingkatkan kebersihan lingkungan dalam giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir

    Dimana kali ini giat tersebut dilaksanakan di Pasar Tradisional Tengganau Jln Lintas Sumatera Pekanbaru-Pinggir Desa Tengganau Kec Pinggir Kab Bengkalis pada hari Jumat, 20 Maret 2020 sekira pukul 09.30 WIB .


    Dalam giat tersebut sedikitnya 12 (dua belas) orang personil Polsek Pinggir yang  dipimpin langsung oleh KOMPOL Firman V.W.A Sianipar SH.,MH selaku Penanggung Jawab giat diikuti oleh Wakapolsek AKP S Pane,SH selaku Koordinator giat dan  Panit 1 Sabhara IPDA Suprianto serta Panit 1 Binmas IPDA Nurzaman, SH selaku Perwira Pengendali giat turun langsung ke lapangan melakukan sosialisasi di tengah - tengah masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

    Hal ini sebagaimana yang di sebutkan oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH melalui Kasi Humas BRIPKA Juanda M Marpaung kepada awak media.

    Dimana dalam rilis yang dikirimkan kepada awak media Giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir ini bertujuan demi terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan seteril guna memutus penyebaran virus corona.


    Kapolsek menambahkan bahwa selain untuk mengantisipasi bahaya penularan Covid 19 atau Corona giat tersebut juga dilaksanakan guna terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

    Dimana dengan adanya giat rutin tersebut nantinya diharapkan agar percepatan penanganan dan antisipasi dampak wabah virus corona di tengah - tengah Masyarakat bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat tanpa harus menunggu jatuhnya korban jiwa akibat terinfeksi virus tersebut .


    Sekira pukul 11.30 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

    Penulis : Ali 

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad