• Breaking News

    Perduli Keselamatan Masyarakat " Satlantas Polres Bengkalis Gelar Operasi Rutin




     Bengkalis - Demi meningkatkan pemahaman serta kesadaran masyarakat dalam berkendara ,Satuan Lalulintas ( SATLANTAS ) Polres Bengkalis gelar Giat Operasi Rutin di Seputaran Jalan Hangtuah Duri Kabupaten Bengkalis pada hari Senin 09 Maret 2020 .

    Dimana Giat tersebut bertujuan guna untuk memberikan kesadaran kepada Masyarakat dan juga menekan tingginya angka Kecelakaan serta Kejahatan Lalulintas.

    Kepada Awak Media saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Bengkalis melalui IPTU Edwi selaku Kanit Laka Satlantas Polres Bengkalis mengatakan bahwa Giat Operasi Rutin tersebut dimulai pada pukul 16.30 Wib sampai 18.00 Wib .

    Dimana dalam giat tersebut Sedikitnya 5 Unit Kendaraan serta kurang lebih 30 ( Tiga Puluh ) Surat Tilang diberikan kepada para pengendara motor yang lalai dalam kelengkapan berkendara.

    " Kami berharap dengan adanya giat rutin ini Masyarakat selaku pengendara sepeda motor sadar akan aturan berkendara ," Ucapnya.

    " Dan semoga dengan adanya sangsi tilang yang diberikan akan membuat Masyarakat lebih koperatif lagi dan sadar akan pentingnya Keselamatan dalam berkendara ," Pintanya.

    Diakhir kalimatnya , Iptu Edwi juga mengatakan bahwa selain sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan Masyarakat selaku pengendara motor ,Giat rutin ini juga bertujuan untuk menekan angka Laka lantas serta Kejahatan Lalulintas seperti Ranmor, Curas ,Curat dan sebagainya.


    Penulis : Ali

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad