• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Gelar Bersih Sehat di Mesjid Raya Jannatul Firdaus


    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih di Mesjid Raya Jannatul Firdaus di Kel. Bantaian Hilir Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, Sabtu 14 Maret 2020 Pukul 09.00 Wib.


    Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Telegram dari Aspos Kapolri tentang Pelaksanaan bersih-bersih dan Kerja Bakti "Bersih Untuk Sehat Polda Riau" bersama warga," Jelas Iptu S Jabat SH.

    "Kegiatan bersih-bersih kali ini dilaksankan di tempat Ibadah dengan cara membersihkan dalam dan luar Mesjid untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat dalam melaksanakan Ibadah," Papar Iptu S Jabat SH.

    Lanjut Iptu S Jabat SH," Selain merupakan Nilai Ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah juga merupakan dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ucap Iptu S Jabat SH.

    Turut hadir dalam kegiatan bersih-bersih di Mesjid Raya Jannatul Firdaus tersebut yaitu, Aiptu Syufiar, Aipda Mono Afrihend, Bripka Jumawan, Bripka Supriadi, Bripka Hesron Simarmata, Bripka Teguh Basuki, Brigadir Agus Rizal, masyarakat Kec.Batu Hampar Pengurus dan penjaga Mesjid Jannatul Firdaus, MPA Kec. Batu Hampar, Puskesmas Kec. Batu Hampar.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad