• Breaking News

    Polsek Batu Hampar Bersama Puskesmas Sosialisasi Cegah Virus C-19 dan Cuci Tangan Bersih



    ROHIL- Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH dan jajaran serta di dampingi pihak Puskesmas Batu Hampar laksanakan kegiatan sosialisasi pemasangan spanduk antisipasi virus C-19 sekaligus cara mencuci tangan dengan antiseptik sebelum masuk ke kantor di beberpa lokasi tempat umum, Senin 16 Maret 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Batu Hampar Iptu S Jabat SH dalam kesempatan itu mengatakan," adapun dasar Pelaksanaan Giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau ini yakni Sesuai dengan Telegram ASOPS Kapolri Nomor : STR/121/III/PAM.3/2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Giat Bersih- Bersih dan Kerja Bhakti dan Perintah Lisan Kapolda Riau tanggal 13 Maret 2020 Tentang Pelaksanaan Giat," Jelas Iptu S Jabat SH.


    "Realisasi pencegahan Virus Corona -19, menganjurkan kepada masyarakat yang datang melapor ke Mapolsek wajib mencuci tangan dengan menggunakan Antiseptik yang disiapkan Polsek Batu Hampar," Ucap Iptu S Jabat SH.

    Lanjut Iptu S Jabat SH," Selain merupakan Nilai Ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan tugas, juga merupakan dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ucap Iptu S Jabat SH.

    Adapun lokasi sosialisasi pemasangan panduk tersebut yaitu, di depan Mapolsek Batu Hampar Jalan Lintas Bagansiapiapi Kec. Batu Hampar Kab. Rohil, di depan Pasar Senin Jalan Lintas Bagansiapiapi Kep. Bantaian Kec. Batu Hampar Kab.Rohil.

    Turut hadir dalam sosialisasi pemasangan spanduk dan cara mencuci tangan dengan antiseptik yang bersih tersebut yaitu, personil Polsek Batu Hampar yang dipimpin Oleh Ps. Kanit Sabhara Aipda Ramadhan, staf Puskesmas Batu Hampar yang dipimpin oleh dr. Kayu.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad