• Breaking News

    Polsek Panipahan Gotong Royong Bersih di Mesjid Raya Panipahan



    ROHIL-Kapolsek Pasir Limau Kapas Iptu Zulmar SH dan jajaran laksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih di Mesjid Raya Panipahan Jalan Lingkar Bundaran 01 Panipahan Darat Dusun V Rt 004 Rw 010 Kep. Panipahan Darat Kec. Pasir Limau Kapas, Minggu 15 Maret 2020 Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 10.00 Wib .

    Kapolsek Pasir Limau Kapas Iptu Zulmar SH dalam kesempatan itu mengatakan," Dasar Pelaksanaan Giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau Telegram ASOPS Kapolri Nomor : STR/121/III/PAM.3/2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Giat Bersih- bersih dan Kerja Bhakti dan Perintah Lisan Kapolda Riau tanggal 13 Maret 2020 Tentang Pelaksanaan Giat Bersih untuk Sehat Polda Riau," Ucap Iptu Zulmar SH.




    " Selain itu, tujuan kegiatan bhakti sosial bersih -bersih di Mesjid Raya Panipahan ini yaitu, untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Pasir Limau Kapas dengan masyarakat," Jelas Iptu Zulmar SH.

    Lanjut Kapolsek Iptu Zulmar SH, serta bentuk kepedulian kami kepada warga di Kec. Pasir Limau Kapas ini untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Papar Iptu Zulmar SH.

    Adapun kegiatan gotong royong tersebut membersihkan halaman dan, membersihkan lantai Mesjid, membersihkan perlengkapan Mesjid dan memebersihkan Jalan menuju Mesjid. Jumlah personil Polsek Panipahan yang ikut dalam gotong royong yaitu, 5 personil, pegawai Camat 5 orang, pgawai Kepenghuluan 3 orang, pegawai Kesehatan 5 orang, masyarakat 5 orang.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad