• Breaking News

    Polsek Rimbo Melintang Gelar Bersih Sehat di Gereja Batak Karo Indonesia


    ROHIL- Kapolsek Rimbo Melintang Iptu M Sodikin SH dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial bersih-bersih sehat di Gereja Batak Karo Indonesia di Jalan Lintas Bagan Siapiapi Simpang Poros Kep. Pematang Botam Kec. Rimbo Melintang Kab. Rohil, Minggu 15 Maret 2020 Pukul 08.15 Wib.

    Kapolsek Rimbo Melintang Iptu Sodikin H dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan bersih sehat ini berdasarkan Telegram ASOPS Kapolri Nomor : STR/121/III/PAM.3/2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Giat Bersih - Bersih dan Kerja Bhakti dan Perintah Lisan Kapolda Riau tanggal 13 Maret 2020 Tentang Pelaksanaan Giat Bersih untuk Sehat Polda Riau," Jelas Iptu Sodikin SH.


    "Selain merupakan Nilai Ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah juga merupakan dapat meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush), karena hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ucap Iptu Sodikin SH.

    Turut hadir dalam kegiatan bersih sehat twraenut yaitu, Kapolsek Rimba Melintang Iptu M. Sodikin SH, Personil Polsek Rimba Melintang 12 Orang, staff Puskesmas Kec. Rimba Melintang 3 orang, Datuk Penghulu Pematang Botam Jhon Parwedes  beserta anggota, tokoh masyarakat, pengurus Gereja Batak Karo Indonesia (GBKI) Kep. Pematang Botam, masyarakat Kep. Pematang Botam

    Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di sekitaran Gereja untuk meminimalisir timbulnya penyakit. Kegiatan berakhir Pukul 09.30 Wib, dan berlangsung tertib dan kondusif.



    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad