• Breaking News

    Polsek Simpang Kanan Gelar Minggu Bersih di Mushola Al-Ikhlas


    ROHIL-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Kanan, bersama perangkat Kepenghuluan Bukit Mas mengelar giat Bersih Sehat untuk Polda Riau, dengan sambangi dan gotong royong bersama dilokasi Mushola Al-Ihklas. Minggu 14 Marer 2020.

    Data yang berhasil dirangkum awak media Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan.SAp.M.Si bersama 15 Personil dan 6 Perangkat Pemerintahan,2 tenaga dari Puskesmas serta dibantu Masyarakat.


    "Kegiatan Minggu Bersih ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada rakyat agar tercipta kerbersamaan Polisi dan masyarakat hubungan yang harmonisasi dikecamatan Simpang Kanan khususunya di Kepenghuluan Bukit Mas ini," kata Kapolsek Simpang Kanan. Iptu Boy Setiawan.S.Ap.M.Si

    Pada kesempatan tersebut Iptu Boy Setiawan.S.Ap M.Si menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan untuk berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan.

    "Agar terhindar dari segala macam penyakit maka pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan adalah hal yang paling efektif apalagi seperti situasi saat ini dengan adanya informasi virus Corona saya harapkan masyarakat jangan panik tetapi tetap waspada."himbaunya.

    Dilanjutkan Boy dalam pesan Moralnya "Semua ini digelar karena kecintaan Polri terhadap Rakyat,maka untuk kedepanya mari bersinergi dalam menjaga keutuhan dan keamanan Daerah kita ini dengan menganggap Polri itu adalah teman dan sahabat anda semuanya."Pesan Boy.

    Selama berjalan hingga selesainya Giat Bersih Sehat Untuk Polda Riau sekira pukul 11.30 Wib berlangsung aman dan lancar.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad