• Breaking News

    Polsek Sinaboi Gelar Bersih Sehat di Puskesmas Sinaboi



    ROHIL- Kapolsek Sinaboi Akp Evi Hermanto SH dan jajaran laksanakan kegiatan bhakti sosial gotong royong bersih-bersih di Puskesmas Sinaboi Jalan Lintas Sinaboi-Dumai Kec. Sinaboi, Minggu 15 Maret 2020 Pukul 10.30 Wib sampai Pukul 11.15 Wib.

    Kapolsek Sinaboi Akp Evi Hermanto SH dalam kesempatan itu mengatakan," adapun dasar Pelaksanaan Giat Bersih Untuk Sehat Polda Riau ini yakni Sesuai dengan Telegram ASOPS Kapolri Nomor : STR/121/III/PAM.3/2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Pelaksanaan Giat Bersih - Bersih dan Kerja Bhakti dan Perintah Lisan Kapolda Riau tanggal 13 Maret 2020 Tentang Pelaksanaan Giat" Bersih untuk Sehat Polda Riau," Jelas Akp Evi Hermanto SH.

    "Selain merupakan Nilai Ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah juga merupakan dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi," Ucap Akp Evi Hermanto SH.

    Adapun giat bersih-bersih di Puskesmas Sinaboi yaitu, membersihkan ruangan Puskesmas dan halaman Puskesmas Sinaboi Kep. Sungai Bakau  Kec. Sinaboi Kab. Rohil. Jumlah personil Polsek Sinaboi yang ikut serta berjumlah 5 orang, pegawai Puskesmas 3 orang. Kegiatan gotong royong Polsek Sinaboi terlaksana sesuai rencana dalam keadaan aman dan kondusip.



    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad