• Breaking News

    Sekolah TK Al-Azzah Mundam Dua Kali Kebobolan Maling

    Foto ilustrasi 
    DUMAI - Sepertinya sekolah TK Al-Azzah Mundam Kec. Medang Kampai menjadi incaran pelaku maling yang belum diketahui siapa pelakunya. 

    Sekolah ini bukan hanya sekali saja kehilangan barang elektroniknya, kejadian kemalingan ini sudah dua kali di alami oleh Sekolah TK ini.

    Beberapa Bulan lalu, sekolah TK ini telah kehilangan 1 Unit Lattop yang berisikan file dokumen penting raib digondol maling.

    Pada Jum'at (06/03/2020) sekolah ini kembali mengalami kehilangan 1 Unit Computer komplit. Yang mana Computer ini juga berisikan file dokumen penting tentang kegiatan-kegiatan sekolah tersebut.

    Kejadian ini sepertinya memang sudah menjadi incaran pelaku, kuat dugaan pelaku maling ini sepertinya orang yang sama.

    Sebab berkemungkinan pelaku maling ini berfikir, aksinya yang pertama telah berhasil menggondol 1 unit Lattop tidak ketahuan alias tertangkap oleh pihak berwajib.

    Lalu berkemungkinan sipelaku mengulangi lagi aksinya dan berhasil menggondol 1 Unit Computer.

    Hal ini membuat geram Sultan Kepala Sekolah TK Al-Azzah ini, yang mana sekolahnya sudah dua kali dibobol maling.

    "Tega kali maling tersebut mengambil Computer sekolah kita, yang mana Computer itu sangat penting bagi sekolah kita," ucap Sultan kepada media erapublik.com.

    "Sekolah kita sudah dua kali dibobol maling, yang pertama kita kehilangan 1 unit lattop, nah sekarang kita kehilang lagi, 1 unit Computer. Kita menduga sepertinya pelaku orang yang sama, sebab berkemungkinan ia melakukan yang pertama lolos membawa Lattop, nah mungkin ia mengulangi lagi dan berhasil menggondol 1 unit Computer sekolah," cetus Kepsek TK Al-Azzah ini.

    Menurut keterangan Sultan, persoalan ini sudah ia laporkan ke Sektor Polsek Medang Kampai. 
    "Semoga Jajaran Polsek Medang Kampai dapat menangkap pelaku maling tersebut, agar Medang Kampai terhindar dari pelaku kejahatan. Sebab jika pelaku tidak tertangkap, maka bisa saja pelaku akan melakukan aksinya di masyarakat lainnya." ujar Sultan.
    Lanjutnya,"Kita sangat percaya kepada insitusi Polri untuk menangani persoalan ini." tandasnya.

    Persoalan ini sudah diketahui Bhabinkantibmas Teluk Makmur AIPDA Antoni, dan Personil Polsek Medang Kampai ini menyarankan untuk membuat laporan ke Polsek ia bertugas.



    Penulis: Budi

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad