• Breaking News

    Tanggap Bahaya Penyebaran Corona " Polsek Pinggir Gelar Gerakan Bersih Sehat "

    Tanggap Bahaya Penyebaran Corona " Polsek Pinggir Gelar Gerakan Bersih Sehat "


    Pinggir - Sosialisasikan penanggulangan bahaya Covid 19 atau Corona yang saat ini menjadi pembahasan publik karena merupakan suatu virus yang menakutkan dan bisa mengancam jiwa maupun keselamatan siapapun juga membuat KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH selaku Kapolsek Pinggir sibuk melakukan sosialisasi / antisipasi penanggulangan serta pencegahan bahaya penyebaran atau penularan virus Corona di wilayah Hukumnya.

    Merasa mempunyai beban dan tanggung jawab yang tinggi atas keselamatan serta kesehatan Masyarakat , Bersama dengan jajarannya Kapolsek Pinggir ajak Masyarakat ikut dalam Giat Gerak Bersih Sehat Polsek Pinggir yang digelar pada hari Selasa 17 Maret 2020 di Mesjid Ar-Rahman Jln Pelabuhan Desa Balai Pungut Kec Pinggir sekira pukul 09.00 Wib.

    Dimana Giat tersebut diikuti kuat personil 20 (dua puluh) orang dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH selaku penanggung jawab giat, yang terdiri dari:

    1. Polsek Pinggir : 8 (delapan) personil, Koordinator Wakapolsek AKP S Pane,SH dan Perwira Pengendali giat Panit 1 Lantas IPTU M Sianturi serta IPDA Suprianto

    b. Kades Balai Pungut M.Asisi, SH dan perangkat Desa : 6 (enam) orang 

    c. Masyarakat : 6 (enam) orang


    Adapun tujuan serta hasil giat bersih sehat Polsek Pinggir agar terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan seteril guna mencegah berkembangnya wabah virus / penyakit .

    Tak hanya itu saja tujuan Giat tersebut juga bertujuan supaya terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan instansi terkait serta masyarakat untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat serta stabilitas kamtibmas.

    Selanjutnya sekira pukul 11.05 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dan
    selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad