• Breaking News

    Terkait Rusaknya Jalan Lintas Purnama, Reza: Insha Allah Tahun Ini Akan Diperbaiki


    DUMAI - Tak lama lagi sepertinya jeritan masyarakat Kelurahan Purnama Kecamatan Sungai Sembilan terkait jalan lintas yang rusak akan terjawab. 

    Yang mana kondisi jalan lintas purnama ini semakin lama semakin parah mengalami kerusakan, sehingga dapat mengancam bahaya masyarakat berkendara.

    Namun ternyata persoalan ini sudah menjadi perhatian serius oleh Pemko Dumai melalui Dinas PUPR Dumai.
    Reza Kabid Bina Marga PUPR Dumai

    Hal ini dikatakan Plt PUPR Dumai Zulkarnain melalui Reza selaku Kabid Bina Marga PUPR Dumai saat dikonfirmasi media erapublik.com via whatsappnya. 

    Bahwa jalan Lintas Purnama Lubuk Gaung tersebut adalah kewenangan Dinas PUPR Provinsi Riau, bukan kewenangan PUPR Dumai.

    "Meskipun kewenangan PUPR Provinsi, namun kita PUPR Dumai telah berupaya mengajukan perbaikan jalan tersebut ke PUPR provinsi. Alhamdullihlah Ada hasil usaha koordinasi kita tersebut," ujar Reza, Selasa (17/03/2020).

    "Beberapa hari lalu, kita PUPR Dumai bersama PUPR Provinsi sudah turun kelapangan melihat jalan yang rusak tersebut. Insha Allah tahun 2020 ini akan dilakukan perbaikan jalan yang rusak tersebut dari PUPR provinsi. Tinggal menunggu waktu aja." tandas Kabid Bina Marga PUPR Dumai Reza.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad