• Breaking News

    Tetap Semangat Kali Ini Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir Sasar Rumah Ibadah

    Tetap Semangat Kali Ini Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir Sasar Rumah Ibadah


    Pinggir - Terus galangkan Progam Kebersihan dan Kesehatan di wilayah Hukumnya , Kapolsek Pinggir bersama jajarannya terus berupaya mengajak Masyarakat agar ikut dalam Giat Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir.

    Seperti halnya yang dikatakan Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH melalui Kasi Humas BRIPKA Juanda M Marpaung dalam rilisnya menerangkan bahwa Pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 sekira pukul 10.30 WIB telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Bersih Sehat Polsek Pinggir di Musholla AT Tawwabin Polsek Pinggir Jln. Lintas Sumatera Pekanbaru-Pinggir Desa Tengganau Kec Pinggir Kab Bengkalis

    Dimana kali ini giat yang diikuti oleh 20 (dua puluh) orang personil dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL Firman V.W.A Sianipar, SH.,MH selaku penanggung jawab giat, yang terdiri dari:

    a. Polsek Pinggir : 12 (dua belas) personil, Koordinator Wakapolsek AKP S Pane,SH dan Perwira Pengendali giat Panit 1 Intelkam IPTU Joko Utomo serta Panit I Reskrim IPDA Yopi Ferdian SH MSi
    b. Masyarakat : 8 (delapan ) orang


    Adapun hasil kegiatan :

    1. Terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan seteril guna mencegah berkembangnya wabah virus / penyakit.
    2. Terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antara Kepolisian dan instansi terkait serta masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

    Sekira pukul 12.05 WIB kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali.

    Penulis : Ali

    Post Bottom Ad