• Breaking News

    Tokoh Pemuda Melayu Rohul Dukung Penuh Bacalon Bupati Hafith Syukri-Arfizal Anwar




    ROHUL- Tokoh Pemuda Rokan Hulu Syukri mendukung penuh Bacalon Bupati Rohul Bapak Hafith Syukri dan Bapak Arfizal Anwar di Pemilukada Tahun 2020 Kab. Rohul, Senin 09 Maret 2020 Pukul 14.00 Wib.

    Tokoh Pemuda Melayu Rohul Syukri saat dikonformasi melalui Via What Shap nya mengatakan," calon Bupati Rohul Bapak Hafith Syukri calon Wakil Bupati Arfizal Anwar atau yang lebih akrab di panggil Bang Pican, yang berlatar belakang seorang pengusaha, Bapak Hafith Syukri, juga menjabat sebagai ketua DPC Partai PKB, serta mantan Wakil Bupati Rohul periode 2011-2016, dan beliau juga mantan ASN," Terang Syukri.




    "Kami ingin Rokan hulu ini maju, jujur kalau dilihat perkembangan Rokan Hulu (Rohul) saat ini jauh ketertinggalan kalau di bandingkan dengan Bupati sebelum nya Pak Achmad. Sekarang lah saat nya kita rangkul kebersamaan demi kemajuan Rokan Hulu untuk di masa yang akan datang," Ucap Syukri.

    Lanjut Syukri, mari kita kesampingkan kan kepentingan pribadi, kita harus memikirkan Negeri Seribu Suluk ini, kita bersatu padu, tidak memandang dari suku mana pun demi Rokan hulu maju. Kalau lah kira nya kedua tokoh putra terbaik Rohul ini di beri kan amanah untuk memimpin Rokan Hulu (Rohul), saya yakin dan optimis Rokan hulu akan lebih maju," Papar Syukri.

    Seorang kepala daerah tak bisa bekerja dengan sendirinya, harus ada sinkronisasi antara Bupati dengan anggota DPRD dan juga dengan Pemerintah Provinsi serta bisa melobi dana APBN untuk Rokan Hulu ini, jangan hanya mengandalkan APBD Rohul saja," pungkas Syukri yang juga tokoh Muda Melayu Rokan Hulu ini.

    " Kita bisa melihat bagaimana buruk nya infrastruktur,  Jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Kabun sampai Kecamatan Ujung Batu, dan juga Jalan Lintas dari Simpang Kumu via Sontang, Kota Duri Kabupaten Bengkalis, seterusnya Jalan Rantau Kasai sampai ke perbatasan Pujud Kab. Rokan Hilir," Terang Syukri.

    Lanjut Syukri, Ini semua perlu peran aktif Kepala Daerah untuk bisa melobi ke Pemerintah Provinsi atau Gubernur, mudah mudahan pilihan rakyat tidak asal pilih, dan saya yakin dengan kebersamaan kita semua dan untuk kemajuan Rokan Hulu, masyarakat akan mimilh Bapak Hafith Syukri dan Bapak Arfizal Anwar," Harap Syukri.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad