• Breaking News

    Warung Nadi Warkop Menjadi Tempat Iklan Produck Kopi Merk Tango


    DUMAI - Guna memperkenalkan Produck Kopi Merk Tango berasal dari Sumatera Barat di Kota Dumai, Alvaro Dikha yang disapa akrabnya Bunda Dikha membuat iklan produck ini. 
    Bunda Dikha menggunakan jasa bintang iklan Kopi merk Tango ini dari Fans Dumai & Familyofficiall.
    Warung Nadi Warkop yang berlokasi di Jln. Lintas Dumai Pelintung (Jln. Arifin Ahmad) menjadi Lokasi syuting iklan dari Fans Dumai & Familyofficiall.

    "Tujuan saya membuat iklan ini untuk kita sebarluaskan ke masyarakat, baik masyarakat Dumai maupun luar Dumai yang pecinta kopi," ucap Bunda Dikha yang juga sebagai Relawan DJB Dumai, Senin (02/03/2020).
    Kopi Merk Tango ini produksinya dari Sumbar, saya Sebagai Distributor Kopi ini di Dumai.
    "Alhamdulillah, saat ini sudah banyak masyarakat yang mencicipi kopi merk Tango tanpa ampas ini," ujar Bunda Dikha. 

    "Dan kenapa Warung Nadi Warkop menjadi tempat iklan produck kopi Tango ini, karena lokasi warungnya strategis, kemudian fasilitas warungnya cukup lumayan mantap, Free Karaoke, Free Wifie. Cukup pesan makanan atau minuman, maka kita bisa menikmati fasilotas yang ada di Nadi Warkop," imbuhnya. 
    Lanjutnya,"Nah jika masyarakat ingin mencoba kopi bubuk merk Tango, bisa didapatkan di Warung Nadi Warkop, baik yang siap saji maupun bubuk kopinya. Karena Nadi Warkop menjadi salah satu tempat Distributor Kopi ini." tandas Bunda Dikha.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad