• Breaking News

    Aplikasi HI COD Ojek Online, Produck dan Lainnya Buatan Anak Dumai Hadir di Indonesia


    DUMAI - Agus Sanjaya yang disapa akrabnya Ajay Kelahiran 1978 ini adalah Putra yang berdomisili di Kota Dumai.

    Siapa sangka jika Ajay ini mempunyai kemampuan dan keahlian yang tidak banyak diketahui Publik, yang mana ia telah mampu membuat sebuah Aplikasi yang bernama HI COD bergerak dibidang Ojek Online dan Produck serta lainnya.

    Ajay Memberi Kesempatan Kepada Masyarakat di Seluruh Indonesia untuk menjadi Driver dan juga untuk pedagang yang hendak menjajakan Produck dagangannya di Aplikasi buatannya ini.

    Selain Pendiri HI COD, Ajay juga mempunyai kemampuan dibidang memanah dan kini ia menjadi guru latih para anak-anak Dumai yang ingin belajar memanah di Kelurahan Jaya Mukti. 

    Aplikasi HI COD Ojek Online ini dimiliki oleh Hidayah Intelegency Foundation (HI Foundation)

    HI COD Didirikan dan dibuat sendiri oleh Agus Sanjaya pada Tgl 20 Maret 2020 tanpa bantuan siapapun. 
    Agus Sanjaya (Ajay)
    Pendiri HI COD
    Ide Ajay ini muncul, dikarenakan Kota Dumai saat ini adalah merupakan Kota yang sangat cepat tumbuh kembangnya penduduk dikota ini, yang kini mencapai Ratusan Ribu Jiwa. 

    Ajay melihat, bahwa Dumai saat ini adalah Kota yang mana masyarakatnya selalu menggunakan belanja via online. Dan juga Dumai merupakan salah satu pintu akses Ekspor Impor barang. 

    Dan Ajay juga berfikir, bahwa bukan Kota Dumai saja yang kini sudah sering menggunakan jasa Online, baik untuk berbelanja maupun pedagang yang menawarkan barang dagangannya. Namun belanja dan jual beli lewat Aplikasi Online ini sudah hampir seluruh Pelosok Indonesia masyarakat menggunakannya, sebab dizaman technology saat ini, hampir seluruh masyarakat di Indonesia sudah menggunakan HP Android. 

    "HI COD ini saya buat guna untuk mempermudah masyarakat, baik menggunakan jasa kurir pengantaran barang maupun pengantaran lainnya ketujuan," ucap Ajay kepada Media erapublik.com, Sabtu (04/04/2020).

    Menurut Ajay, bahwa HI COD sama persis dengan Aplikasi-Aplikasi Ojek Online lainnya yang kini sudah ternama di Indonesia. Dan juga HI COD sama persis dengan Aplikasi-Aplikasi penyedia segala jenis Produck dan makanan yang sudah ternama di Indonesia.

    "Untuk saat ini, saya masih fokus di Dumai saja dulu. Saya ingin membuka Posko (Mangkal) Driver HI COD di 7 Kecamatan Sekota Dumai. Agar masing-masing masyarakat Sekota Dumai di 7 Kecamatan ini dapat dengan mudah berbelanja Via Online melalui HI COD," ujar Agus. 

    "Saat ini HI COD membuka kesempatan kepada masyarakat Khusus Kota Dumai dihttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.mymediahidayah.mediahidayah 7 Kecamatan, masing-masing nya 2 orang. Dan akan dilihat dari luasnya daerah kecamatan tersebut. Jika ada yang tertarik silahkan hubungi saya 0813-7001-4571." ujar Ajay.

    Ajay juga menyampaikan bagi siapa saja silahkan yang ingin menjajakan producknya di HI COD, baik di Kota Dumai maupun di seluruh Indonesia. Nah HI COD juga akan bekerjasam dengan jasa Expedisi ternama di Indonesia untuk pengantaran barang pesanan anda. 

    "Semoga HI COD banyak diminati masyarakat, setidak hadirnya HI COD dapat memberi kesempatan kepada masyarakat yang sedang nganggur." tandas Agus Sanjay Pendiri HO COD. 




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad