• Breaking News

    Beni: Tetap Menjaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyebaran Virus


    ROHIL-Pasca melakukan Penyemprotan Disinfektant bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa untuk pencegahan penyebaran Pademi CoronaVirus Disease (Covid 19) dilingkungan Kepenghuluan Pondok Kresek serta rumah ibadah Datuk Penghulu Beni membagikan Hand Sanitizer Kepada warga, Kamis 02 April 2020.

    Dari pantauan awak media Datuk Penghulu Pondok Kresek Beni, Kamis (02/04) yang didampingi Perangkat Desa langsung turun dari rumah kerumah dan tempat Ibadah untuk membagikan Hand Sanitizer sekaligus Sosialisasi agar senantiasa Cuci tangan setiap saat dan tetap mengingatkan himbauan agar mengurangi aktivitas diluar Rumah.

    "Mari kita harus lebih waspada terhadap dampak dari Virus Corona dengan senantiasa menjaga kebersihan dan senantiasa hidup sehat makan yang bergizi serta olah raga dan istrahat secukupnya." Ajaknya kepada warga Pondok Kresek.

    Datuk Penghulu yang terkenal dekat dengan warganya ini menghimbau jika ada anggota keluarga yang baru datang dari luar kota untuk segera melaporkan kepada Ketua RT ataupun Bidan di daerah tersebut.

    "Demi untuk kebaikan kita semua saya harapkan seluruh warga yang memiliki keluarga baru tiba dari luar Daerah agar melaporkan diri ke Rt disekitar tersebut ataupun langsung cek kesehatan kepada Tenga Medis yaitu Bidan yang terdekat sesuai himbauan pemerintah." Harapnya.

    Disampaikan Beni," Karena Virus Corona ini adalah musuh kita semua maka itu mari kita lawan bersama sama juga dengan cara mengikuti Himbauan Pemerintah dan pasti bencana ini dapat kita lalui sehinga kita dapat menjalankan aktivitas secara normal kembali," Pungkas Beni.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad