• Breaking News

    Camat Pujud Terima Bantuan Sembako Dari Pemda Rohil



    ROHIL- Camat Pujud Hasyim SP didampingi Sekcam Pujud Jufri ST, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, Koramil Pujud, beserta Upika Kecamatan Pujud terima bantuan sembako dari Pemda Rohil melalui Kepala Dinas Sosial Dr Junaidi Saleh di Kantor Camat Pujud, Rabu 23 April 2020 Pukul 11.00 Wib.

    Camat Pujud Hasyim SP saat di konfirmasi melalui Sekcam Pujud Jufri ST melalui pesan What Shapnya mengatakan," kami mengucapkan terimakasih kepda Pemda Rohil melalui Kepala Dinas Sosial Dr Junaidi Saleh dalam penyerahan bantuan sembako kepada warga terdampak C-19 ini," Jelas Jufri ST.

    " Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Pujud dan di Kepenghuluan Pujud, dan semoga  masa Pandemik wabah Covid-19 ini cepat berakhir," Do'a Jufri ST.

    Lanjut Jufri ST," Saya juga menghimbau kepada semua warga Kecamatan Pujud khususnya, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Camat.

    " Sesuai dengan Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita Sukseskan Gerakan Aman di rumah (Sehat di rumah) bagian dari Sosial distancing  dan Physical distancing jauh lebih aman dan diharapkan bisa memutus mata rantai penularan Dengan kesadaran ini, laju penyebaran Covid-19 dapat dihambat Sesuai Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir," Ucap Jufri ST.

    Turut hadir dalam penyerahan sembako dari Pemda Rohil melalui Kepala Dinas Sosial Dr Junaidi Saleh yaitu, Camat Pujud Hasyim SP, Sekcam Pujud Jufri ST, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, perwakilan Desa, perwakilan Kepenghuluan, perwakilan Kecamatan, perwakilan Pukesmas, pewakilan dari Koramil Pujud Danpos Pujud Bapak Ilyas.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad