• Breaking News

    Camat TPTM Himbau Masyarakat Tetap Ikuti Kebijakan Pemerintah



    ROHIL- Dalam memutus penyebaran C-19, Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan SSTP MSi himbau masyarakat khususnya Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan ikuti kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Pandemik C-19, Minggu 19 April 2020 Pukul 20.00 Wib.

    Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Roby Kurniawan SSTP MSi dalam himbauannya mengatakan," masyarakat harus mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran C-19," Jelas Camat.

    " Jangan menyebar berita-berita hoax, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, hindari berkerumun massa atau berkumpul," Papar Camat.

    Lanjut Camat," tidak menimbun bahan pokok atau bahan sembako secara berlebihan, masyarakat tetap tenang dan tidak panik, serta melaksanakan ibadah dirumah masing-masing," Himbau Camat.

    " Sesuai dengan Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir kepada seluruh lapisan masyarakat mari kita sukseskan gerakan aman di rumah ( sehat di rumah) bagian dari Sosial distancing  dan Physical distancing jauh lebih aman, dan diharapkan bisa memutus mata rantai penularan dengan kesadaran ini, laju penyebaran Covid-19 dapat dihambat Sesuai Intruksi Bapak Bupati Rokan Hilir," Ucap Camat.



    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad