• Breaking News

    Cegah C-19, PN Rohil Gelar Rapid Test dan Hasilnya Negatif


    ROHIL-Pengadilan Negeri Rokan Hilir mendadak menggelar Rapid Test untuk Seluruh Hakim dan ASN demi mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Tes dilakukan Aula Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Rokan Hilir,  Senin 20 April 2020 Sekira Pukul 08.00 Wib.
    Dalam pemeriksaan tersebut langsung dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH yang didampingi Kepala Puskesmas Sedinginan dr H Eka Syafridilla dan diikuti Para Hakim, Ketua Panitera, Para Panitera, Para ASN Pengadilan Negeri Rokan Hilir. 
    Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH dalam sambutannya mengatakan," untuk pemeriksaan sample darah ini dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan kantor Pengadilan Negeri Rokan Hilir.
    " Hari ini sebanyak 20 peserta untuk pertama yang mengikuti pravid test, hasilnya negatif terhadap virus corona atau Covid-19, sedangkan untuk tahap kedua ada 20 peserta yang akan dilakukan pada Rabu (22/4) semoga hasilnya sama dengan pemeriksaan pertama," Ucap Andry Simbolon SH MH.
    Untuk itu, kepada seluruh Hakim, Panitera dan ASN, agar tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, hindari kontak langsung dengan orang yang mengalami sakit, cuci tangan dengan handsanitizer, rajin berolahraga serta makan makanan yang sehat dan bergizi," Himbaunya.

    Sumber: kabarriau.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad