• Breaking News

    Cegah C-19, Polsek Tanah Putih Semprot Desinfektan Rumah Warga


    ROHIL- Dalam memutus mata rantai penyebaran C-19, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH beserta jajaran laksanakan penyemprotan Desinfektan rumah warga di Jalan Karya Jaya Rt 015 Rw 005 Dusun Selamat Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih, Sabtu 11 April 2020 Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Diwilayah hukum Polsek Polsek Tanah Putih," Jelasnya.


    "agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbau Kapolsek.

    Lanjut Kapolsek," Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh," Pesan Kapolsek.

    "Bagi warga yang mengalamai gejala batuk, atau pilek, sakit tenggorokan, demam, gangguan pernapasan agar segera memeriksa diri ke fasilitas pelayanan kesehatan. Memberikan himbauan agar tidak mudik ke kampung dan mengajak untuk senantiasa mencuci tangan dengan sabun," Himbaunya.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Y E Bambang D SH, Bhabinkamtibmas Ujungtanjung, Datuk Penghulu Ujungtanjung, Babinsa Ujungtanjung, aparatur Desa Ujungtanjung, Relawan lawan covit 19 Kep. Ujungtanjung



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad