• Breaking News

    Diduga Akibat Tabrakan Dengan Mobil Truck, 1 Korban Meninggal Dunia


    DUMAI – Lagi-lagi warga Dumai di Kelurahan Purnama digegerkan dengan adanya insiden kecelakaan tabrakan Mobil Truck dengan warga yang berkendara sepeda motor.

    Informasi yang dihimpun awak media, bahwa dua orang yang sedang berbonceng ini menggunakan sepeda motor dari Kelakap 7 Gg.Makisah hendak menuju Purnama.

    Insiden yang diduga merenggut nyawa orang ini terjadi di  Jalan Dermaga tepat nya sebelum simpang Melayu Kelurahan Purnama, terlihat korban seorang pria kategori anak-anak bersimbah darah tepatnya dibawah kepala mobil Truck tersebut pada Sabtu (25/04/2020) sore.
    Dari informasi yang dirangkum awak media, bahwa korban berboncengan menggunakan sepeda motor sedang membawa jerigen hendak menuju ke Purnama.

    Salah satu warga saat diwawancarai awak media mengatakan, bahwa ia mengetahui insiden tersebut sudah kondisi ramai.

    “Kejadian persisnya saya kurang tau, saya tiba dilokasi kejadian, saya melihat korban sudah bersimbah darah. Saya dengar korban dari Kelakap 7 hendak ke purnama diduga membawa jerigen berisikan tuak. Dan kami melihat ada mobil truck tangki berhenti yang kami duga lawan tabrakannya." ungkap seorang warga yang enggan namanya dipublikasikan.

    Setelah insiden tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Dumai oleh kawan boncengannya dan warga setempat.

    “Kejadian ini diprediksi lantaran jalan lintas purnama dari depan kantor Camat Dumai Barat hingga seterusnya kondisinya sagat parah dan berlubang sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan,” ujarnya lagi.

    Terkait hal ini, awak media mencoba konfirmasi kepada drg.Ridho selaku Dirut RSUD Dumai, apakah benar adanya warga yang mengalami kecelakaan tabrakan telah berada di RSUD.

    drg.Ridho mengatakan,” Benar, ada pasien yang masuk ke ruang IGD RSUD Dumai sekitar Pukul 17.08 Wib, dan dinyatakan meninggal pada Pukul 17.15 Wib. Pasien tersebut meninggal dunia masih berusia 13 Tahun yang bernama inisal (ES). Korban tersebut berdomisili di Kelakap 7 Gg.Makisah.” singkat Dirut RSUD ini Via whatsappnya, Sabtu malam, (25/04/2020).
    Lalu awak media mencoba konfirmasi kepada Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal via whatsappnya, dari keterangan Humas Polres Dumai ini mengatakan, bahwa persoalan tersebut sudah ditangani langsung dengan Kanit Laka Lantas Polres Dumai.

    Hingga berita ini diterbitkan belum mendapatkan keterangan resmi dari Kanit Laka Lantas Polres Dumai, apakah supir Mobil Truck dan Mobil Trucknya ditahan, sebab dari arahan Humas Polres Dumai kepada awak media untuk mengkonfirmasi langsung kepada Kanit Laka Lantas Polres Dumai belum mendapatkan jawaban.

    Hingga berita ini diterbitkan, awak media belum mengetahui mobil truck tersebut mengangkut apa.

    Dari hasil perbincangan awak media yang tergabung dalam Group Whatsapp Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) informasi dari salah satu Anggota FORGAN, bahwa korban kecelakaan tersebut telah meninggal dunia, yang mana informasi yang didapat, bahwa korban yang meninggal dunia di RSUD Dumai tersebut anak Kelas 6 SDN 026 Sukajadi.


    (TIM)

    Post Bottom Ad