• Breaking News

    Disebutkan Sudah Di Razia " Gelper Tembak Ikan Masih Beroperasi

    Disebutkan Sudah Di Razia " Gelper Tembak Ikan Masih Beroperasi

    Bhatin Solapan - Meskipun sudah  diberitakan di beberapa Media Online " Pemilik Gelper Meja Ikan masih saja membandel dan membuka usaha perjudian nya .

    Hal ini sangatlah membingungkan ,dimana saat dikonfirmasi melalui saluran WhatsApp nya pada hari Sabtu , 25 April 2020 Wahyudin selaku Camat Bhatin Solapan menegaskan bahwa tadi malam pihak Satuan Pamong Praja ( Satpol PP ) Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis telah melakukan Razia di sejumlah titik yang diduga dijadikan tempat Gelper tersebut.

    Berikut Sepenggal Cuplikan Video Situasi Dilokasi Gelper :





    Namun anehnya walaupun sudah dikabarkan dirazia ternyata tak membuat Gelper di lingkungan Kecamatan Bhatin Solapan redup malah pemilik usaha terkesan seakan menantang para penegak hukum dan aturan dari Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bengkalis ini.

    Hal ini terlihat dari masih bukanya Gelanggang Permainan / Mesin Judi Tembak Ikan yang berada di wilayah Kulim tepatnya di salah satu Rumah Makan yang terletak di Km.14 Kulim Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis.

    Mendapati Informasi tersebut kepada awak Media saat Camat Bhatin Solapan mengatakan bahwa hal ini akan segera ditindak- lanjuti dan dirinya pun segera mengintruksikan jajaran Satpol PP Kecamatan Bathin Solapan agar segera melakukan pengecekan di lokasi tersebut guna dilakukan penertiban.*** (Team)

    Post Bottom Ad