• Breaking News

    Ditegah - Tengah Pandemi Covid - 19 " Jajaran Polres Bengkalis Makin Semangat Lakukan Giat Berkat

    Bengkalis - Walaupun ditengah - tengah Pandemi Covid - 19 yang saat ini terjadi di Indonesia bahkan di seluruh Dunia tak menurunkan semangat dari Jajaran Polres Bengkalis untuk tetap melakukan giat Amal Berbagi Zakat ( Berkat ) seperti kebiasaan Jajaran Polres Bengkalis .

    Dimana didalam Keadaan seperti ini malah menambah semangat dari Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuranto SIK bersama jajaran dalam meningkatkan amal dan berbagi kepada Masyarakat sebagai bentuk kepedulian Instansi Polri akan dampak Pandemi Covid - 19 di tengah - tengah Masyarakat.

    Kepada awak Media Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Kasubag Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan pukul 8.00 Wib dan langsung di pimpin oleh Kapolres Bengkalis beserta jajarannya.

    Dalam giat yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Bengkalis yang berada di Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis pada hari Jum'at 17 April 2020 sekira pukul 08.00 wib sebagai bentuk Keperdulian kepada Masyarakat serta guna Bersatu Melawan Corona.

    Selanjutnya dalam giat tersebut nampak dihadiri oleh:

    1. Kapolres Bengkalis *AKBP SIGIT ADIWURYANTO,S.I.K.M.H.*
    2. Waka Polres Bengkalis *KOMPOL RONI SYAHENDRA, S.H,S.I.K,M.S.I.*
    3. Kabag Ops Polres Bengkalis *KOMPOL IRNANDA OKTORA,S.I.K,M.I.K.*
    4. Kabag Sumda Polres Bengkalis *KOMPOL ZULKARNAINI.*
    5. Kabag Ren Polres Bengkalis. *KOMPOL. DAVID HARISMAN,S.T.*
    6. Para Kasat, Kasi & Perwira Polres Bengkalis.
    7. Personil/Staf Polres Bengkalis.

    Kemudian kurang - lebih seratus lima puluh juta rupiah dibagikan kepada masyarakat selaku penerima zakat profesi dari Jajaran Polres Bengkalis.
     
    Tak hanya itu saja dalam giat tersebut nampak terlihat Ketua Bhayangkari Poles Bengkalis juga ikut turut serta turun kelapangan  dalam membantu mengurangi dampak Covid - 19 ditengah - tengah Masyarakat dengan memberikan 100 pasang lebih Masker dan 5 kg ( lima kilogram ) beras per satu keluarga setiap melakukan giat Amal Polres Bengkalis

    Selama kegiatan berlangsung situasi serta kondisi dilapangan nampak aman tanpa adanya suatu gangguan apapun.

    Penulis : Ali 

    Post Bottom Ad