• Breaking News

    Ditengah Pandemi Covid-19, Agen Telor Ayam Dumai Banyak Pesanan


    DUMAI - Saat ini hampir diseluruh Daerah di Indonesia sedang dilanda musibah wabah Corona (Covid-19).

    Akibat dari virus ini, tidak sedikit pula manusia yang meninggal akibat terkena serangan virus ini.

    Namun saat ini Daerah Kota Dumai belum terdengar dan tersiar ke permukaan adanya masyarakat yang meninggal akibat serangan virus ini.

    Dengan adanya persoalan ini, berbagai kalanganpun telah melakukan berbagi, baik berbentuk sembako, APD dan lainnya kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.
    Dengan adanya musibah ini, ternyata disebalik ini menguntungkan Agen telor baik sekala besar maupun skala kecil. 

    Sebab, berbagai kalangan yang berbagi tersebut, Telor ayam salah satunya yang diberikan kepada masyarakat besertaan dengan bahan sembako lainnya. 

    Salah satu Agen Telor Ayam dalam bincang-bincangnya kepada Media erapublik.com Rabu (22/04/2020) mengatakan, bahwa sudah 2 minggu banyak yang pesan telor ayam kepadanya. 

    "Alhamdulillah sudah 2 minggu ini, pesanan telor ayam kepada saya meningkat. Ada yang pesan hingga 100 papan," ujar Agen Telor ini. 
    "Saya tanya kepada sipembeli untuk apa pesan telor sampai segitu banyak, apakah mau dijual lagi. Sang pembeli mengatakan, bahwa telor ayam yang dibelinya tersebut untuk diberikan kepada masyarakat akibat dampak Corona," imbuhnya. 

    Lanjutnya,"Meskipun pesanan banyak kepada saya, masalah harga tetap kok bang. Mulai dari 36.000/papan hingga 40.000/papannya." tandas Agen Telor Ayam di Pasar Bundaran ini. 



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad