• Breaking News

    DPRD Fraksi PKS Dumai Akan Sisihkan Sebagian Gajinya Untuk Penanganan Covid-19


    DUMAI - Dengan tidak henti-hentinya wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, membuat Pemerintah Pusat begitu gencar dalam pencegahan maupun penanganan terhadap masyarakat, baik yang Status PDP, ODP, dan yang sudah terkena Virus Corona.

    Tak hanya Pemerintah Pusat saja yang sangat gencar dalam melakukan pencegahan, Pemerintah Kota Dumai juga sangat gencar dalam melakukan pencegahan Virus Corona ini.

    Sehingga Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As mengeluarkan kebijakan bahwa Kota Dumai saat ini Dalam Status Siaga Non Bencana, dan bahkan sudah dua kali mengeluarkan Surat Edaran kepada masyarakatnya.

    Disebalik ini, ternyata menjadi perhatian tersendiri oleh DPRD Fraksi PKS Dumai yang berjumlah 4 Anggota DPRD ini turut peduli terhadap persoalan Corona ini.

    Yang mana keempat Anggota DPRD Fraksi PKS ini akan menyisihkan sebagian gajinya untuk disumbangkan dalam membantu pencegahan Covid-19 ini.

    Hal ini disampaikan Mhd. Al Ichwan Hadi S. Sos Anggota DPRD Dumai Fraksi PKS, iwan mengatakan bahwa kami dari Fraksi PKS Dumai akan menyisihkan sebagian gaji kami untuk membantu penanganan Covid-19.

    "Sebagaimana sesuai intruksi Pimpinan DPP PKS Pusat. Bahwa kami Anggota DPRD Fraksi PKS Dumai diharapkan menyisihkan sebagian gaji kami untuk mendukung program penanganan dan  pencegahan penyebaran Covid-19," ucap iwan kepada erapublik.com, Rabu malam (01/04/2020).

    "Kita cukup prihatin, yang mana Negara kita sedang dilanda musibah wabah Covid-19 ini. Semoga Masyarakat Kota Dumai terselamatkan dari wabah ini." pungkas Iwan.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad