• Breaking News

    Dua Anggota DPRD Dumai Syarifah dan Tahjudin Turut Andil Penyemprotan Disinfektan


    DUMAI - Forum RT Sekelurahan Purnama pada Minggu (12/04/2020) melakukan penyemprotan cairan Disinfektan secara massal di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat. 

    Dalam penyemprotan massal ini turut hadir Dua Anggota DPRD Dumai, yaitu Ketua Fraksi Partai Golkar Syarifah dan Tajudin Effendi dari Fraksi PKS.
    Terlihat aksi peduli ini, turut hadir Kepala Dinas Sosial Dumai, Camat Dumai Barat, Lurah Purnama, Ketua LPMK, Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Dumai Barat dan Babinsa Kodim 0320/Dumai.
    Menurut Syarifah, sebagaimana informasi dari  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulan COVID-19 Kota Dumai, yang mana kini Orang Dalam Pemantauan (ODP) 576, selesai pemantauan 172, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sedang dirawat 13 orang, dan yang sudah sembuh dari virus sebanyak 12 orang.
    Saat ini kasus dikonfirmasi positif 1 orang, dan kini sedang dalam perwatan Tim Medis Dinas Keshatan Dumai. Total keseluruhan baik ODP, PDP, terkonfirmasi sebanyak 776 orang.

    "Dengan data ODP, PDP dan Positif sebanyak itu, membuat saya sangat prihatin dengan masyarakat Dumai. Untuk itulah saya turut andil dalam penyemprotan massal ini, meskipun tantangan nya duduk di atas Mobil Damkar Pemko Dumai untuk melakukan penyemprotan nya," ujar Syarifah. 

    "Saya menghimbau, agar masyarakat mengikuti himbauan Pemko Dumai, seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, tidak keluar rumah, tidak berkumpul, menunda segala acara, tidak bepergian keluar kota," tandas Syarifah.


    Sebelum melakukan penyemprotan massal ini, tampak Syarifah membagikan ratusan helai Masker kepada Tim Penyemprotan yang hadir pada saat itu.
    Disamping itu, terlihat juga Tahjudin bersama Tim Satgas Covid-19 DPD Partai PKS turut melakukan penyemprotan dengan menggunakan armada sendiri.




    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad