• Breaking News

    GMB Rohil Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu


    ROHIL- Gerakan Muslim Bersatu Kabupaten Rokan Hilir ( GMB ) laksanakan kegiatan sosial mengantarkan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa yang terdampak pengaruh Virus Covid-19. Hal, ini disampaikan Ketua GMB Abdul Hasmi.

    Wali Laskar GMB, Aswadi juga mengatakan bantuan ini berasal dari beberapa donatur yang telah dibelikan sembako, sembako di sebar beberapa titik Kota Bagansiapiapi, di beberapa Kelurahan," Ucapnya.

    "Titik awal kita dari Bagan Jawa Pesisir , terus ke Bagan Jawa , Bagan Timur, Bagan Barat di tutup di Bagan Punak Pesisir.  Kami merasakan arus ekonomi warga agak menurun karena efek virus tersebut,  seluruh warga sekarang hanya menanti kapan masa lockdown ini berakhir," Paparnya.

    Rio Almusata Selaku Bendum GMB Saat pembagian sembako kita memakai sistem antar langsung, 30 nama yang sudah di data, lalu kami antarkan ke rumah mereka. 

    "Doakan kami agar senantiasa terus menerus bisa membantu untuk negeri ini khususnya masyarakat Bagansiapiapi. Kita berdoa agar wabah ini segera diangkat  oleh Allah swt," Yang menjadi harapan seluruh anggota GMB.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad