• Breaking News

    Hut Ke-6, SMKN 8 Bandar Lampung Berbagi Sembako


    BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 6 TH SMK Negeri 8 Bandar Lampung mengadakan bhakti sosial (baksos)  berbagi sembako, bantuan alat cuci tangan (handsop) dan masker untuk kebutuhan masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi covid-19 Corona. Senin,(13/04/2020)

    Adapun sasaran yang dibagikan adalah masyarakat yang membutuhkan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan tenaga medis kesehatan.

    Hj. Dewi Ningsih S.Pd,. M.Pd selaku Kepala sekolah SMKN 8 menerangkan, kita bagikan untuk 6 kantor layanan publik berupa bantuan alat cuci tangan (handsop) dan masker kemudian 100 paket sembako untuk masyarakat sekitar yg tidak mampu dan supir angkutan kota (angkot) disekitaran terminal .
    Hasil donasi ini diperoleh dari sumbangan dewan guru, tata usaha (TU), komite, dan siswa. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu dan memberikan donasi nya baik moril dan materil sehingga dalam rangka hari ulang tahun smk negeri 8 yang ke 6 tahun ini kita semua dapat saling berbagi dan bermanfaat untuk sesama,"ujar Dewi Ningsih".

    Mengingat situasi dan kondisi negara saat ini yang dilanda pademik virus Covid-19 maka acara ulang tahun SMKN 8 kali ini kita isi dengan doa bersama dan bhakti sosial.

    Semoga wabah ini cepat berakhir dan keadaan negeri kita pulih kembali. Dan kami bisa bekerja lagi mengawal proses tahap pembelajaran,"pungkas Dewi Ningsih".



    Penulis: Joko Arianto

    Post Bottom Ad