• Breaking News

    Kapolsek Bangko Pusako Beri Sembako Untuk Warga Kurang Mampu



    ROHIL- Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH dan jajaran laksanakan kegiatan Sosial Jum'at Berkah kepada warga kurang mampu di Kep. Bangko Mukti Jalur I Kec. Bangko Pusako Kab. Rohil Jum'at 03 April 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kapolsek Bangko Pusako Akp K Sirait SH dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah  ini yaitu untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Bangko Pusako dengan tokoh masyarakat dan masyarakat," Jelasnya.

    " Serta bentuk kepedulian kami kepada warga di Kep. Bangko Mukti ini untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Ucap Akp Kornel Sirait SH.

    Adapun yang menerima bantuan sembako oleh Polsek Bangko Pusako yaitu, saudara Munyeng (72) yang beralamat di Kel. Bangko Mukti dan saudari Uminem (70), yang beralamat di Kep. Bangko Mukti.

    Turut hadir dalam kegiatan sosial sedekah Jum'at berkah tersebut yaitu, Aipda M Sihombing, Bripka Agustami, Brigadir M Arif, Briptu Wahyu, dan aparat Desa Kep. Bangko Mukti.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad