• Breaking News

    Kapolsek Tanah Putih Bagikan Masker dan Himbau Warga Stop Mudik



    ROHIL- Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH beserta jajaran laksanakan kegiatan pembagian masker dan himbauan kepada warga stop mudik atau pulang kampung di depan Mapolsek Tanah Putih, Jalan Lintas Riau-Sumut Dusun Pematang Padang Kep. Ujungtanjung, Kamis 16 April 2020 Pukul 09.30 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH dalam kesempatan itu mengatakan," Dalam memutus mata rantai penyebaran C-19, kami menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah atau melakukan mudik pulang kampung," Himbau Kapolsek.

    " Selain itu, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian. " Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap petugas kepolisian yang berupaya untuk mencegah penyebaran C-19 di wilayah Kec. Tanah Putih," Jelas Kapolsek.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolsek Tanah Putih Kompol Y E Bambang D SH, Wakapolsek Tanah Putih H K Tambak SH, Kanit Lantas Polsek Tanah Putih, personil Satgas Binluh Ops Keselamatan Lancang Kuning 2020.


    Editor: Toni Octora.



    Post Bottom Ad