• Breaking News

    Kembali Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan Bagikan Sembako, Obat dan Vitamin ke Warga



    ROHIL- Dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus C-19, Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan H Muhammad Khairudin didampingi Babinsa serta Bhabinkamtibmas bagikan sembako dan Obat-obatan serta Vitamin ke warga terdampak C-19 di Kep. Harapan Makmur Selatan, Rabu 22 April 2020 Pukul 10.45 Wib.

    Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan H Muhammad Khairudin saat dikonfirmasi awak Media melalui pesan WhatShap nya mengatakan," untuk persiapan mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus C-19, kami bersama Upika bagikan sembako, obat-obatan dan Vitamin ke warga terdampak C-19" Jelas Datuk Penghulu.


    " Saya juga menghinbau kepada semua warga Kep. Harapan Makmur Selatan agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian," Himbaunya.

    Lanjut Datuk Penghulu," Membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi dan rutin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh," Jelas H Muhammad Khairudin.

    " Adapun bantuan sembako dari Pemda Rohil yaitu berupa, Beras 10 kg, Indomie 1 kotak, Telor 1 papan, Gula 1 kg, Minyak makan 1 liter. Sedangkan bantuan obat-obatan pembagian multivitamin dan sabun banruan dari Desa, dan penyalurannya ke warga di bantu oleh pemuda-pemudi Karang Taruna Al Fath Kep. Harapan Makmur Selatan," Papar Datuk Penghulu.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Datuk Penghulu Harapan Makmur Selatan H Muhammad Khairudin, Babinsa Kopda Karyono, Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Purnomo, Ketua BPKep Surian, Bidan Desa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, serta Ketua Karang Taruna Al-Fath Dani Ferdinan beserta anggota.




    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad