• Breaking News

    Ketua DPC Partai Hanura Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu


    ROHIL-Di tengah badai virus corona yang sedang menerpa dunia, menjelang Bulan Puasa Ramadhan pada tanggal 1 Ramadhan 1441 H / 24 Februari 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir taja kegiatan berupa penyemprotan disinfektan hingga pembagian sembako kepada masyarakat yang berhak.

    DPC Partai Hanura Rokan Hilir ini dibawah kepemimpinan BCA (Bang Cutra Andika SH) selaku Ketua, Hamzah SHi MM selaku Sekretaris, dan Herawati SM selaku Bendahara, sebelum pelaksanaan Shalat Jum’at mengawali penyemprotan disinfektan di sekitar pemukiman penduduk dan membagikan masker di Kelurahan Balai Jaya Kota dan Kepenghuluan Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya yang merupakan tempat tinggal Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah SHi MM yang juga Sekretaris DPC Hanura Rohil.

    Usai dari Balai Jaya pengurus Partai Hanura beramai-ramai untuk menunaikan Shalat Jum’at di Masjid Miftahul Huda Kepenghuluan Bagan Bhakti karena ternyata di Masjid ini Cutra Andika SH bertindak selaku Khatib dan Imam.

    Selanjutnya setelah Shalat Jum’at Partai dengan slogan baru “From Zero To Hero” ini melanjutkan kegiatan kemanusiaan berupa sedekah pembagian sembako di wilayah Kepenghuluan Bagan Bhakti, dan Dusun Bunut, Kepenghuluan Pasir Putih Barat, Kecamatan Balai Jaya yang merupakan kampung kelahiran Cutra Andika SH Ketua Partai Hanura Rokan Hilir.

    Menariknya dalam kegiatan Partai Hanura kali ini dihadiri unsur pimpinan Partai lengkap yaitu KSB (Ketua, Sekretatis, Bendahara) dan seluruh anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Rokan Hilir yaitu Hamzah Wakil Ketua DPRD, Surianto Ketua Fraksi, Najaruddin Sekretaris Fraksi, Hj. Sunirah SPd Wakil Ketua Fraksi, dan Ustadz Jefri B SPdi, dan juga dihadiri Ketua Satgas Pelayanan Antisipasi Covid-19 Partai HANURA Nanda Rizky Rilandi SH.

    Cutra Andika SH Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir yang juga Calon Bupati Rokan Hilir dari Partai Hanura mengatakan," kegiatan hari ini merupakan wujud realisasi program Partai Hanura yang tidak pernah lupa kepada masyarakatnya," Jelasnya.

    ''Hari ini di Balai Jaya kita lakukan penyemprotan dan membagi-bagikan masker kepada siapapun yang melintas di Jalan Lintas Riau-Sumut. Kemarin pada Senin 13 April juga sudah dilakukan di Kecamatan Bangko dan Kecamatan Pekaitan. Insya Allah, dalam waktu dekat Partai Hanura melaui Fraksi Partai Hanura akan mengadakan kegiatan serupa di Kecamatan Pasir Limau Kapas,'' Tutup Cutra.

    Sementara akun Facebook Hanura Rokan Hilir yang dipublis pada Sabtu 18 April sekira pukul 11.30 Wib pada ujung postingannya menyebutkan “Semoga tujuan sedekah tercapai sebagaimana air memadamkan api dan memperkuat keimanan, meningkatkan rasa empati sosial, terhindar dari nilai materialisme hingga meningkatkan rasa syukur kepada Allah.



    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad