• Breaking News

    Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai Syarifah Bagikan 1.000 Masker dan Lakukan Semprot Disinfektan


    DUMAI - Indonesia saat ini sedang dilanda musibah wabah virus corona (Covid-19), termasuk diwilayah Kota Dumai, yang mana saat ini masyarakat sudah mulai ketar ketir dengan adanya masyarakat yang sudah positif tertular virus ini, yang kini dalam penanganan tim medis Dinas Kesehatan Dumai. 

    Berbagai upayapun sudah dilakukan Pemerintah Kota Dumai, dan bahkan Walikota Dumai Drs. Zulkifli As sudah menetapkan Kota Dumai Dalam Status Siaga Darurat Non Bencana hingga 1 bulan. 

    Hal ini membuat Syarifah Ketua Fraksi Golkar DPRD Dumai Komisi III turut andil dalam kepeduliannya membantu Pemko Dumai dalam mencegah menyebar luasnya Virus Corona ini.
    Lalu iapun mengajak Masyarakat, Ketua-ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Sekelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, untuk melakukan penyemprotan Disinfektan. 

    Syarifah juga turut peduli kepada masyarakat dengan membagikan 1.000 lembar masker.  
    Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan dirumah-rumah masyarakat Kel.Purnama, kemudian juga di Rumah Ibadah. 

    "Atas nama Fraksi Golkar DPRD Dumai cukup prihatin dengan kondisi Negara ini khususnya Kota Dumai. Yang mana saat ini sudah ada puluhan masyarakat dalam pantauan Tim Medis Gugus Covid-19 Dumai, baik status ODP, PDP," ucap Syarifah SH, Minggu (05/04/2020).

    "Dan yang memprihatinkan lagi adalah, sudah adanya warga yang positif Corona. Tentunya persoalan ini tidak bisa di anggap remeh, tidak hanya Pemko Dumai saja yang turut andil dalam pencegahan Corona ini, melainkan semua elemen hendaknya turut bersama-sama melakukan pencegahan ini," imbuhnya.

    "Himbauan saya kepada masyarakat, hendaknya mengurangi aktifitasnya diluar rumah, jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak, hendaknya dirumah saja," tutur Syarifah. 

    Lanjut Syarifah,"Semoga dengan penyemprotan Disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus corona di Kota Dumai." tandasnya.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad