• Breaking News

    Maria Tambunan dan Ketua IWO Apresiasi Komunitas Peduli C-19


    ROHIL-Kepedulian yang luar biasa Komunitas Peduli Covid 19, akibat dampak Pandemik C-19 terhadap warga Kecamatan Bagan Sinembah mendapat acungan jempol dari Anggota DPRD Maria Tambunan dari Fraksi PDI Perjuangan, dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Indra Kurniawan Akbar, di Bagan Batu, Rabu 15 April 2020.

    "Luar biasa dan pantas diacungi jempol rasa kepedulian Komunitas Covid-19 kepada masyarakat, dari dampak corona terhadap kehidupan masyarakat dengan mengumpulkan donasi terbuka dan mendapat respon positif dari para donatur, baik dari pengusaha ataupun tokoh masyarakat," kata Maria Tambunan.

    Dilanjutkan Maria Tambunan menerangkan kepada momenriau.com, Komunitas C-19 ini didirikan oleh berbagai komunitas dibagan batu, yang terdiri dari orang-orang tanguh yang memiliki kepedulian sosial luar biasa dengan berawal memiliki dana dari patungan kantong pribadi, dan akhirnya dapat menyalurkan 500 Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Corona," Papar Maria.

    "Hasil donasi dari seluruh warga Kecamatan Bagan Sinembah dan Pengusaha ataupun Perusahaan" Kata Maria Tambunan dengan mata berkaca-kaca menahan haru atas kepedulian disaat semua orang dalam ketepurukan," Ungkapnya.

    Lanjut Maria,"Sebagai wakil rakyat saya memiliki tangung jawab dalam, hal ini bersama dengan srikandi yang tanguh ibu Rusberia Purba, tokoh masyarakat Siswaja Muljadi dan Jonson Nababan serta Aron Nababan juga IPBS, Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) Parbaba bersama pemuda, dan pemudi yang kuat dan peduli, saya juga ikut turun kelapangan mengumpulkan donasi, yang bersyukur sudah 2 hari mulai dibagikan," bebernya menunjukan dirinya sangat mencintai Rokan Hilir khususnya Bagan Sinembah.

    Sementara Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar mengatakan," Komunitas Peduli Covid-19 adalah pahlawan bagi masyarakat yang berdampak virus Corona dan pantas mendapat pujian dan penghargaan," Ucap Indra.

    "mereka adalah pahlawan-pahlawan yang tidak butuh pujian tetapi mereka memiliki jiwa sosial yang luar biasa,tidak butuh pencitraan dengan pamer video saat makan enak tetapi mereka akan pamer kemesraan dengan masyarakat yang kurang mampu harus mendapat penghormatan yang luar biasa," Ungkap Indra.

    Indra Juga menyampaikan ucapan terima kasih, sebagai wartawan saya mengucapkan terima kasih yang paling dalam, karena sudah dilibatkan dalam kegiatan ini, semoga dengan bersinergi akan memudahkan kerja sosial ini," Pungkas Indra mencomot slogan salah satu komunitas yang begabung di Komunitas C19.


    Sumber: momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad