• Breaking News

    Maria Tambunan dan Muhar Riza Bagikan Masker dan Jamu di Pasar


    ROHIL- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi corona, Anggota DPRD Rokan Hilir dari partai PDIP Muhar Riza S.AP dan Maria Tambunan melaksanakan aksi sosial pembagian ribuan bungkus  jamu cair dan ribuan masker kain di Pekan Selasa Simpang Kanan, Selasa 21 April 2020.

    "Kegiatan sosial bagi-bagi masker dan  jamu  ini kami laksanakan sesuai intruksi ketua umum PDIP ibu Hajjah Megawati Soekarnoputri, beliau berpesan kepada seluruh kadernya di dalam masa pandemi corona ini agar kita terus melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kecil yang paling terdampak corona, kenapa harus jamu? 

    " Karena seperti kita ketahui bersama bahwa jamu adalah suplemen nabati yang sudah dipercaya sejak zaman nenek  moyang kita sejak  dahulu, sehingga ibu mega berpesan kepada kita untuk melaksanakannya di wilayah masing-masing, agar bisa memberi manfaat kepada masyarakat luas," Paparnya. 

    Demikian hal ini disampaikan anggota DPRD Rokan Hilir Muhar Riza S. AP dengan didampingi Maria Tambunan, usai melaksanakan aksi sosialnya di seputaran Pasar Selasa Simpang Kanan.

    Selain itu, Muhar Riza S.AP juga mengajak kepada seluruh  masyarakat untuk sama-sama bermohon dan berdoa agar pandemi corona segera berakhir," marilah sama-sama kita berdoa agar pandemi ini segera berakhir," Ajaknya Muhar.

    Pantauan di lokasi menyebutkan, bahwa puluhan pria berbaju merah tampak berkeliling membagi-bagikan masker dan jamu cair yang dikemas dalam plastik  kepada warga melintas di jalan yang tidak mengenakan masker  dan selanjutnya tim PDIP Rokan Hilir yang dipimpin Muhar Reza juga masuk ke dalam  pasar berkeliling membagikan masker  dan jamu  kepada warga yang berbelanja di dalam pasar tersebut.

    Selanjutnya Rombongan Muhar Reza bersama Maria Tambunan juga melakukan sidak untuk  pengecekan tentang ketersediaan bahan makanan di pasar Selasa Simpang Kanan.



    Sumber: Tim IWO.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad