• Breaking News

    Media erapublik.com Menerima Donasi Bagi Masyarakat dan Pengusaha Untuk Penanganan Pencegahan Corona di Dumai


    DUMAI - Dengan tidak henti-hentinya persoalan wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, membuat Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah-Daerah sangat gencar dalam melakukan pencegahan merebaknya virus ini kepada masyarakatnya.

    Berbagai upayapun dilakukan Pemerintah dalam pencegahan menyebarnya wabah virus Corona ini, dengan cara penyemprotan Disinfektan ke permukiman masyarakatnya.

    Dan persoalan ini tidak hanya menjadi perhatian serius oleh pemerintah saja, melainkan hampir semua kalangan juga turut peduli, dalam melakukan pencegahan merebaknya virus corona ini.

    Dengan adanya cobaan ini, sangat berdampak kepada masyarakat yang ekonomi kebawah. Yang mana saat ini masyarakat sudah mulai mengalami kesulitan ekonomi.

    Dalam hal ini, Rikha Afina Pimpinan Perusahaan PT.Era Publik Media sebagai Badan Hukum Media erapublik.com mencoba berupaya membuka DONASI (SUMBANGAN)  kepada seluruh masyarakat yang memiliki ekonomi Mapan serta para Pengusaha-pengusaha di Kota Dumai dan Daerah Lainnya. 

    "Kita cukup prihatin dengan kondisi Negara kita ini, khususnya Kota Dumai. Yang mana adanya musibah wabah virus corona ini, sangat berdampak kepada masyarakat yang ekonomi kebawah," ucap Rikha. 

    "Saat ini banyak masyarakat yang mulai kebingungan untuk mencari nafkah, sebab dampak Corona ini, akses-akses ekonomi masyarakat menjadi terhambat," imbuhnya. 

    Rikha juga menyampaikan, oleh karena itulah, ia beserta Kru Media erapublik.com mencoba melakukan upaya menerima Donasi atau Sumbangan kepada masyarakat yang mampu maupun para pengusaha dan lainnya. Untuk turut menyisihkan sedikit rezekinya.

    "Adapun nantinya Donasi atau Sumbangan yang terkumpul, akan kita belikan ke Sembako yang akan serahkankepada wargakurang mampu. Dan jugakita akan membeli Alat Pelindung Diri (APD) yang akan kita sumbangkan ke pihak RSUD Dumai." beber Rikha. 

    Lanjut Rikha,"Para masyarakat maupun pengusaha dan lainnya jika ingin ber Donasi, bisa di kirim melalui Rekening Perusahaan dan Rekening Pribadi saya. REK MANDIRI 172-00-8031985-0 Atas Nama PT. Era Publik Media. REK BRI 7249-01-009209-537 Atas Nama Rikha Afina." tandasnya.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad