• Breaking News

    PAC PP Dumai Timur Bagikan 1.000 Masker Kepada Masyarakat


    DUMAI - Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan permukiman warga di Kelurahan Buluh Kasap pekan lalu, Jumat (3/4/2020) siang tadi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur bagikan 1000 masker bagi masyarakat.

    Pembagian masker tersebut dilaksanankan di Jalan Yos Sudarso dan dan Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai, dekat Kantor PAC PP Dumai Timur. Kegitan ini dihadiri langsung oleh Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan S.Sos dan jajaran pengurus serta ranting-ranting se Kecamatan Dumai Timur.
    "Alhamdulillah upaya kita dalam membantu program pemerintah memutus rantai perkembangan virus Covid-19 juga menunjukkan kepedulian kita terhadap masyarakat sudah terlaksana dengan baik. 1000 topeng yang kita pesan sudah ada di masyarakat," ujar Ahmad Dahlan usai kegiatan berakhir.

    Dijelaskan Ahmad Dahlan, topeng yang dibagikan merupakan topeng kain bermotif loreng khas pemuda pancasila yang dipesan dan ditempah dari Pekanbaru. Hal ini karena sulitnya mendapatkan masker medis yang semakin langka dan hilang dari peredaran.

    "Jadi kita memutuskan untuk memegangah saja. Yang jelas ini murni dari swadaya kita PAC Dumai Timur dengan ikhlas kita bagikan ke masyarakat Dumai," ujar Ahmad yang juga seorang jurnalis dan pimpinan media online di Kota Dumai.
    Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan S.Sos menyerahkan masker
    DUMAI (MR) - Setelah melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan permukiman warga di Kelurahan Buluh Kasap pekan lalu, Jumat (3/4/2020) siang tadi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur bagikan 1000 masker bagi masyarakat.

    Lebih lanjut, Ahmad Dahlan berpesan kepada seluruh anggotanya, kader dan masyarakat Kota Dumai pada umumnya untuk selalu menjamin kesehatan. Juga berdiam diri di rumah, menjaga jarak (sosial distanching) dan juga makan-makanan bergizi.

    "Yuk kita patuhi imbauan pemerintah, jangan keluar rumah kalau tidak perlu pergi. Selalu pakai topeng dan bawa tangan dan jangan lupa berolahraga," pungkasnya. 

    Post Bottom Ad