• Breaking News

    Peduli C-19, Brimob Manggala Juntion Buka Dapur Umum Untuk Warga



    ROHIL - Kepedulian Polri terhadap wabah virus corona (covid-19) yang melanda negeri, dalam hal ini, Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Menggala Junction mendirikan dapur umum dan menyediakan makan bagi warga, Selasa 21 April 2020 Pukul 10.00 Wib.

    Kegiatan yang dilakukan Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Menggala Junction untuk membantu warga Rohil dalam menghadapi dalam penyebaran wabah virus corona. Kegiatan kemanusian ini dipimpin langsung oleh Dayon Kompol Dody Wirawijaya S.I.K.

    Kompol Dody Wirawijaya S.l.K saat ditemui disela kegiatan mengatakan," bahwa pembangunan dapur umum dalam rangka Bhakti Sosial. Tujuan nya adalah untuk membantu saudara kita khusus nya masyarakat akibat penyebaran wabah virus corona atau yang disebut dengan Covid 19.

    Dapur umum yang didirikan akan menyediakan makanan dan dimasak langsung oleh personil Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Menggala Junction, kita membangun ini merupakan kepedulian polri terhadap masyarakat dan dibagikan secara gratis nantinya," Jelasnya.

    Selain mendirikan dapur umum, Sat Brimob Polda Riau Batalyon B Menggala Junction juga memberi himbauan atas pencegahan penyebaran bahaya virus corona untuk masyarakat, kata Dayon Kompol Dody Wirawijaya S.I.K.



    Sumber: spiritriau.com.
    Editor: Toni Octora.


    Post Bottom Ad