• Breaking News

    Peduli C-19, FIF Ujung Tanjung Bagikan Sembako ke Warga



    ROHIL - Dampak akibat  Penyebaran dan pemutusan mata rantai  virus Corona (Covid 19) terhadap ekonomi kemasyarakatan, Perusahaan  PT. Federal Internasional Finanse (FIF ) Ujung Tanjung  Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir -Riau yang bergerak di bidang leasing   Kenderaan  melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga yang dianggap layak mendapatkan akibat penyebaran dan upaya memutus mata rantai  virus Corona ( Covid19) .

    Sebanyak 40 kepala Keluarga  warga kepenghuluan ujung Tanjung mendapat  bantuan sembako dari perusahaan FIF yang diserahkan  langsung oleh pimpinan  PT FIF  unit ujung Tanjung  Oloan Sitorus di Kantor kesekretariatannya di ujung Tanjung Senin 13 April 2020.

    Bantuan yang diberikan  berupa sembako terdiri dari beras 5 kg minyak makan 2 Kg  gula 1 Kg , telur 1 papan (30 butir) mie instan dan susu 1 kaleng.

    Pimpinan unit FIF Ujung Tanjung Oloan Sitorus usai pembagian sembako  mengatakan," bantuan ini  merupakan rasa peduli kita terhadap warga disekitar wilayah ujung Tanjung  yang kita pantau layak mendapatkan. Bantuan yang kita berikan ini bukanlah mengukur Rezki  seseorang ,akan tetapi rasa peduli terhadap  warga  yang berdampak akan  kemerosotan ekonomi kerakyatan akibat penyebaran virus Corona (Covid19).

    Lanjutnya," disamping kita membagikan  Sembako dikantor kita , kita juga membagikan melalui menghantarkan langsung kepada warga yang sudah kita pantau  lebih awal, guna untuk memudahkan agar warga yang menerima tidak repot  datang kekantor FIF ujung Tanjung," Paparnya. 

    Salah seorang  warga yang menerima bantuan sembako ibu Kasini mengatakan,"  sangat berterima kasih kepada pihak FIF yang telah peduli akan keluhan warga di kepenghuluan ujung Tanjung. "Kami sekeluarga sangat berterima kasih  atas bantuan ini, mudah-mudahan perusahaan FIF yang dipimpin bapak Oloan Sitorus di beri kemudahan dan kelancaran Allah  SWT dalam menjalankan usahanya  dan bertbah maju usahanya," Ucap nya secara nada bahasa rasa syukur.



    Sumber: riaupagi.com.
    Editor: Toni octua. 

    Post Bottom Ad